Proposal: Silaturahmi KAORI Daop 6 Yogyakarta + Buka Puasa Bersama

Discussion in 'Penerangan & Kegiatan' started by saddam, Aug 31, 2010.

reon comics

?

Kapan kira-kira waktu yang cocok untuk berbuka bareng???

  1. 1 September (Rabu)

    0 vote(s)
    0.0%
  2. 2 September (Kamis)

    1 vote(s)
    50.0%
  3. 3 September (Jum'at)

    0 vote(s)
    0.0%
  4. 4 September (Sabtu)

    0 vote(s)
    0.0%
  5. 5 September (Minggu)

    1 vote(s)
    50.0%
  6. 6 September (Senin)

    0 vote(s)
    0.0%
  7. 7 September (Selasa)

    0 vote(s)
    0.0%
  8. 8 September (Rabu)

    0 vote(s)
    0.0%
  1. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Oke, sejalan dengan yang sudah saya tanyakan berkali-kali di thread DAOP Yogya, jadi mari kita bicarakan secara bersama-sama di sini mengenai acara buka bersama DAOP Yogya. Plus anda yang berada di luar Yogya juga dipersilahkan untuk ikut. Tentu ongkos ditanggung sendiri.:ngacir:

    Perkiraan waktu antara tanggal 1-8 September 2010 karena tanggal-tanggal segitu memang sudah memasuki masa-masa akhir puasa. Dan tentu saja harus kita tentukan tanggal + tempat pastinya sesegera mungkin karena kita dikejar waktu.:panik::panik:

    Dan tentu saja meski premisnya adalah buka puasa bersama namun bukan berarti yang non-Muslim/tidak berpuasa tidak bisa ikut. Yang penting di sini intinya adalah kebersamaan antar sesama (plus sumbang-menyumbang menjadi satu kalau memang dimungkinkan:ngacir:).

    Oke, ada usulan???
     
    Last edited: Aug 31, 2010
  2. Shin Muhammad

    Shin Muhammad Administrator Staff Member Administrator Moderator

    pertamax....

    nah loh, oplover dan kawan-kawan bijimana ini :bingung:
     
  3. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok .... :hammer:

    btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya :gg:
     
  4. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???:hammer:

    BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.:panda::panda:
     
  5. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???:hammer:

    BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.:panda::panda:
     
  6. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    sya pesen katsudon koq , bukan ramen .... :hihi:
     
  7. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Oke jadi gimana??? Jadi nggak nih acaranya??? Pada ketemuan di mana dulu dan jam berapa???

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana pula???:hammer:
     
  8. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    jangan tanyakan ke saya , PM setiap memberny aj spya tau .... :ngacir:
     
  9. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Siapa saja yang perlu di PM???
     
  10. oplover

    oplover Faggot Kaori Ace!

    Maaf, saya sudah ada janji tanggal 2 (Hari ini) sama 3. Tanggal 2 buber sma se UGM dan tanggal 3 buber ama temen2 yang lain. Beneran nih, saya gak bisa ngebatalin karena sudah janji duluan....:sip:
    Tapi kalo sabtunya malah ane bisa kayaknya :hmm:
     
  11. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    cri aj member yg posting di daerah / trit angkringan DAOP 6 .... :ngacir:


    sptinya sya ga bsa ikut buber kali ini .... gomen ..... :sip:
     
  12. xirotyu

    xirotyu megane megane >. Kaori Addicted!

    :panda:bakalan gagal ya....
     
  13. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Wah jangan sampai gagal dong sayang.:panda::panda:

    Gini aja, gimana kalau kita bicarain lagi dari awal??? Sabtu???
     
  14. felana

    felana Being a Lolicon is not a sin Staff Member Moderator

    aku ngikut aja, tiap hari lowong kok.
    astra, di undur dulu dong pulangnya...
     
  15. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    hee , tiket pulang udah terlanjur kebeli ini ... :lol:
     
  16. Master vamp

    Master vamp Der Fuhrer Kaori Addicted!

    hari minggu gan munggkin saya boleh ikut:gg:
     
  17. saddam

    saddam Administrator Administrator UPT Newsline

    Nggak ada koordinasi begini sama sekali. Apa mungkin kita undur aja habis Lebaran kali ya??? Jadinya Halal Bi Halal gitu???:nongol::nongol:
     
  18. astrastasia

    astrastasia Imperial Santo Della Forza e Magia Kaori Addicted! Kaori Ace!

    klo itu mah aq bisanya stlh tggl 20an ;p
     
  19. Sekirei

    Sekirei のヮの Moderator

    waktunya sih nggak tepat H - lebaran semua, udah gathering aja nggak usah bubar :hihi:
     

Share This Page