Lingkaran Seniman KAORI Mari berbagi gambar apapun, mulai dari wallpaper, fanart, hasil fotografi, sampai gambar yang unik dan aneh kreasi sendiri.

Closed Thread
 
Thread Tools
Old 13 July 2012, 11:32   #1
Ritsu
 
Ritsu's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Yuri no sekai
Blog Entries: 32
Kumpulan Editan Ancur Ritsu =w=

Sebelumnya, saya coba nanya boleh naro trit hasil editan di LSK atau enggak kepada beberapa member dan Qwerty-san, dan jawabannya boleh, jadi ya saya bikin deh.

Cuma kumpulan gambar editan saya yang gaje...

niatnya sih mau ngumpulin kerjaan iseng saya dari dulu ampe sekarang

well then

Masa-masa Kelas 1 SMK




masa-masa baru megang photoshop, ancur banget rasanya
ini pas lagi suka main ngetroll pake nama itu orang


Kelas 2-3 SMK




komentar saya setelah melihat editan-editan saya semasa SMK...


belakangan ini saya gak pernah ngedit gambar RL lagi


beralih ke 2D dan 2,5D









update editan ancur lainnya














Siggy Corner














p.s: kalau misalkan thread ini melanggar peraturan, silahkan didelete
__________________
Ayo gabung dengan Yandere FC, karena cinta hanyalah milikmu semata
Klik untuk menuju ke Yandere Fansclub
KN-Yuri FC | KN-Yandere FC | Karya Tulis Saya | Guild KAORINusantara [Elsword ID] @ FB
Imaginary Wife: Kyoko Irisu | Nerine | Shigure | Yonomori Kobeni
Imaginary Little Sisters: Inatsuki Nanami | Tsubomi | Tokugawa Ieyasu | Ib | Mary
Quote:
Peace and quiet is the best
Menerima Jasa Bantu Ujian Masuk Lottery KanColle

Last edited by Ritsu; 18 October 2012 at 17:52.
Ritsu is offline  
Say 'Thank You!' for this post.

Old 13 July 2012, 11:34   #2
Riiya
Queen of Pure Love

 
Riiya's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: Depan Laptop
Blog Entries: 34
skill'nya tinggi
__________________

ri       ya
pear tree, beautiful, arrow
Riiya is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Who Said Thanks:
Ritsu
Old 13 July 2012, 11:37   #3
Marione

 
Marione's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Boundary of Jealousy
Blog Entries: 2
LSK boleh bikin thread hasil editan? mau bikin juga gw ` ^ `)

btw ,itu 3 post pertama kok kocak
Marione is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Who Said Thanks:
Ritsu
Old 13 July 2012, 11:43   #4
Ritsu
 
Ritsu's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Yuri no sekai
Blog Entries: 32
Quote:
Originally Posted by Riiya View Post
skill'nya tinggi
gak tinggi ah, editan aneh-aneh bijitu


Quote:
Originally Posted by Marione View Post
LSK boleh bikin thread hasil editan? mau bikin juga gw ` ^ `)

btw ,itu 3 post pertama kok kocak
itu pas lagi suka ngetroll orang
masih ada sih sebenernya, cuma main tempel aja jadi gak saya post
__________________
Ayo gabung dengan Yandere FC, karena cinta hanyalah milikmu semata
Klik untuk menuju ke Yandere Fansclub
KN-Yuri FC | KN-Yandere FC | Karya Tulis Saya | Guild KAORINusantara [Elsword ID] @ FB
Imaginary Wife: Kyoko Irisu | Nerine | Shigure | Yonomori Kobeni
Imaginary Little Sisters: Inatsuki Nanami | Tsubomi | Tokugawa Ieyasu | Ib | Mary
Quote:
Peace and quiet is the best
Menerima Jasa Bantu Ujian Masuk Lottery KanColle
Ritsu is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:46   #5
Riiya
Queen of Pure Love

 
Riiya's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: Depan Laptop
Blog Entries: 34
saya malah ga bisa pakai photoshop Ritsu~ =3
__________________

ri       ya
pear tree, beautiful, arrow
Riiya is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:46   #6
Fathur Akiyama
B.B.K.K.B.K.K.
 
Fathur Akiyama's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Earth
Blog Entries: 5

Itu bikinnya gmn sih saya gk pernah bisa

untuk karya anda
__________________

AYO NAIK KERETA API!
Klik Siggy untuk menuju SF Kaori Sepur!

Fathur Akiyama is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Who Said Thanks:
Ritsu
Old 13 July 2012, 11:47   #7
Ritsu
 
Ritsu's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Yuri no sekai
Blog Entries: 32
Quote:
Originally Posted by Riiya View Post
saya malah ga bisa pakai photoshop Ritsu~ =3
coba aja, mudah kok


Quote:
Originally Posted by Fathur Akiyama View Post

Itu bikinnya gmn sih saya gk pernah bisa :Swt:
pake brush
__________________
Ayo gabung dengan Yandere FC, karena cinta hanyalah milikmu semata
Klik untuk menuju ke Yandere Fansclub
KN-Yuri FC | KN-Yandere FC | Karya Tulis Saya | Guild KAORINusantara [Elsword ID] @ FB
Imaginary Wife: Kyoko Irisu | Nerine | Shigure | Yonomori Kobeni
Imaginary Little Sisters: Inatsuki Nanami | Tsubomi | Tokugawa Ieyasu | Ib | Mary
Quote:
Peace and quiet is the best
Menerima Jasa Bantu Ujian Masuk Lottery KanColle
Ritsu is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:48   #8
Qwerty
MAhasiswa BAka

 
Qwerty's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Банд&#
Blog Entries: 10
2,5D ?

3post pertama malah yg paling menarik...

Quote:
Originally Posted by Marione View Post
LSK boleh bikin thread hasil editan? mau bikin juga gw ` ^ `)

btw ,itu 3 post pertama kok kocak
di LSK boeh buat trit asal hasil dari buatan sendiri,...
sebelumya juga udah ada yg buat trit editan kok...
__________________
/Also Visit WarfareFC\
Warfare FC
Fulcrum
F73 Imagechan
"イメージチャン!"
Qwerty is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Who Said Thanks:
Ritsu
Old 13 July 2012, 11:49   #9
Fathur Akiyama
B.B.K.K.B.K.K.
 
Fathur Akiyama's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Earth
Blog Entries: 5
Quote:
Originally Posted by Ritsu View Post


pake brush
saya gk pernah bisa emang dasarnya gk bisa maen PhotoShop
__________________

AYO NAIK KERETA API!
Klik Siggy untuk menuju SF Kaori Sepur!

Fathur Akiyama is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:49   #10
Ritsu
 
Ritsu's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Yuri no sekai
Blog Entries: 32
Quote:
Originally Posted by Qwerty View Post
2,5D ?

3post pertama malah yg paling menarik...



di LSK boeh buat trit asal hasil dari buatan sendiri,...
sebelumya juga udah ada yg buat trit editan kok...
campuran antara 2D dengan 3D (niatnya)


GFX Image Dump itu yah?
__________________
Ayo gabung dengan Yandere FC, karena cinta hanyalah milikmu semata
Klik untuk menuju ke Yandere Fansclub
KN-Yuri FC | KN-Yandere FC | Karya Tulis Saya | Guild KAORINusantara [Elsword ID] @ FB
Imaginary Wife: Kyoko Irisu | Nerine | Shigure | Yonomori Kobeni
Imaginary Little Sisters: Inatsuki Nanami | Tsubomi | Tokugawa Ieyasu | Ib | Mary
Quote:
Peace and quiet is the best
Menerima Jasa Bantu Ujian Masuk Lottery KanColle
Ritsu is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:51   #11
Riiya
Queen of Pure Love

 
Riiya's Avatar
 
Join Date: Jun 2012
Location: Depan Laptop
Blog Entries: 34
btw 2,5d itu apa?
__________________

ri       ya
pear tree, beautiful, arrow
Riiya is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:52   #12
Fathur Akiyama
B.B.K.K.B.K.K.
 
Fathur Akiyama's Avatar
 
Join Date: May 2012
Location: Earth
Blog Entries: 5
Quote:
Originally Posted by Riiya View Post
btw 2,5d itu apa?
V
Quote:
Originally Posted by Ritsu View Post
campuran antara 2D dengan 3D (niatnya)


:
__________________

AYO NAIK KERETA API!
Klik Siggy untuk menuju SF Kaori Sepur!

Fathur Akiyama is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:53   #13
Qwerty
MAhasiswa BAka

 
Qwerty's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Location: Банд&#
Blog Entries: 10
Quote:
Originally Posted by Ritsu View Post
campuran antara 2D dengan 3D (niatnya)


GFX Image Dump itu yah?
ada yg lain juga kok...

http://www.kaorinusantara.or.id/foru...ead.php?t=2227
http://www.kaorinusantara.or.id/foru...ad.php?t=15965

di trit saya juga ada editan... walau dikit...
__________________
/Also Visit WarfareFC\
Warfare FC
Fulcrum
F73 Imagechan
"イメージチャン!"
Qwerty is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:54   #14
Marione

 
Marione's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Boundary of Jealousy
Blog Entries: 2
Quote:
Originally Posted by Qwerty View Post
2,5D ?

3post pertama malah yg paling menarik...



di LSK boeh buat trit asal hasil dari buatan sendiri,...
sebelumya juga udah ada yg buat trit editan kok...
mondai /

kalo ngambil img orang terus di edit2 termasuk buatan sendiri gak
Marione is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Old 13 July 2012, 11:54   #15
ChaosFred
Tenta Lover
 
ChaosFred's Avatar
 
Join Date: Mar 2012
Blog Entries: 100
Yg real life editing gak terlalu bagus sih, yg editan 2d nya dah bagus kok, cuman lebih jadi kayak diemboss entah knapa.
ChaosFred is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Who Said Thanks:
Ritsu
Closed Thread

Bookmarks


Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +8. The time now is 07:49.

KAORI  2012 | KAORI tidak bertanggung jawab atas isi dari situs internet pihak luar

Powered by vBulletin® Version 3.8.9 Beta 1 | Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
no new posts
Page generated in 0.11425 seconds with 8 queries