re:ON Comics


Top 10 Stats
Latest Posts Loading...
Loading...
Loading...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Results 1 to 2 of 2

Thread: Lunaria Story

  1. #1
    Member Kuroaki's Avatar
    Join Date
    May 2013
    Posts
    37
    Post Thanks / Like

    Lunaria Story

    Ini mmorpg browser baru buatan korea (tapi udah di translate ke inggris loh ya). Lagi, karena ini game browser, jadi ga butuh requirement, jadi laptop butut kayak punya saya jg bisa

    Langsung aja ke webnya nih : http://ls.r2games.com/

    saya main di server 1, tapi buat agan2 yg baru mau main, daftar ke server terbaru aja (biar bisa jd top player)



    id saya : Croix_Bartel kalau agan mau main di server 1

  2. #2
    Junior Member
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    8
    Post Thanks / Like
    2d apa 3d gan ini game tampilan nya ?

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •