KAORI Nusantara - Komunitas Anime Otaku Rakyat Indonesia

Go Back   KAORI Nusantara - Komunitas Anime Otaku Rakyat Indonesia > Pengguna > Penerangan & Kegiatan



Penerangan & Kegiatan Informasi seputar acara jejepangan yang ada di Indonesia dan acara kopi darat sesama Kaorin di setiap Daop/Divre.

View Poll Results: Kapan kira-kira waktu yang cocok untuk berbuka bareng???
1 September (Rabu) 0 0%
2 September (Kamis) 1 50.00%
3 September (Jum'at) 0 0%
4 September (Sabtu) 0 0%
5 September (Minggu) 1 50.00%
6 September (Senin) 0 0%
7 September (Selasa) 0 0%
8 September (Rabu) 0 0%
Voters: 2. You may not vote on this poll

Reply
 
Thread Tools
Old 31 August 2010, 23:45   #1
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Proposal: Silaturahmi KAORI Daop 6 Yogyakarta + Buka Puasa Bersama

Oke, sejalan dengan yang sudah saya tanyakan berkali-kali di thread DAOP Yogya, jadi mari kita bicarakan secara bersama-sama di sini mengenai acara buka bersama DAOP Yogya. Plus anda yang berada di luar Yogya juga dipersilahkan untuk ikut. Tentu ongkos ditanggung sendiri.

Perkiraan waktu antara tanggal 1-8 September 2010 karena tanggal-tanggal segitu memang sudah memasuki masa-masa akhir puasa. Dan tentu saja harus kita tentukan tanggal + tempat pastinya sesegera mungkin karena kita dikejar waktu.

Dan tentu saja meski premisnya adalah buka puasa bersama namun bukan berarti yang non-Muslim/tidak berpuasa tidak bisa ikut. Yang penting di sini intinya adalah kebersamaan antar sesama (plus sumbang-menyumbang menjadi satu kalau memang dimungkinkan).

Oke, ada usulan???
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


Last edited by saddam; 31 August 2010 at 23:50.
saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote

Old 01 September 2010, 00:47   #2
Shin Muhammad
Kerja, kerja, dan kerja!


 
Shin Muhammad's Avatar
 
Join Date: Dec 2008
Location: Kota Bogor
Blog Entries: 332
pertamax....

nah loh, oplover dan kawan-kawan bijimana ini
__________________
Sampaikan keluhan Anda ke shinmuhammad [at] kaorinusantara.or.id atau 0818 740 914
Telegram: @shinmuhammad

Silaturahmi Lintas Daop 2015 | KAORI Newsline

Shin Muhammad is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 01 September 2010, 15:58   #3
astrastasia
Imperial Santo Della Forza e Magia
 
astrastasia's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: St.Christian-Constantine
Blog Entries: 11
saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
__________________
Quote:
Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

"Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

St.Astra - St.Asia
astrastasia is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 01 September 2010, 17:05   #4
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Quote:
Originally Posted by astrastasia View Post
saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???

BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita

saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 01 September 2010, 17:14   #5
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Quote:
Originally Posted by astrastasia View Post
saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???

BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita

saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 01 September 2010, 18:34   #6
astrastasia
Imperial Santo Della Forza e Magia
 
astrastasia's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: St.Christian-Constantine
Blog Entries: 11
sya pesen katsudon koq , bukan ramen ....
__________________
Quote:
Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

"Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

St.Astra - St.Asia
astrastasia is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 01 September 2010, 23:33   #7
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Oke jadi gimana??? Jadi nggak nih acaranya??? Pada ketemuan di mana dulu dan jam berapa???

Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana pula???
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita

saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 00:00   #8
astrastasia
Imperial Santo Della Forza e Magia
 
astrastasia's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: St.Christian-Constantine
Blog Entries: 11
jangan tanyakan ke saya , PM setiap memberny aj spya tau ....
__________________
Quote:
Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

"Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

St.Astra - St.Asia
astrastasia is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 00:08   #9
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Quote:
Originally Posted by astrastasia View Post
jangan tanyakan ke saya , PM setiap memberny aj spya tau ....
Siapa saja yang perlu di PM???
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita

saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 04:17   #10
oplover
Faggot
 
oplover's Avatar
 
Join Date: Jan 2010
Location: Irc.rizon.net
Maaf, saya sudah ada janji tanggal 2 (Hari ini) sama 3. Tanggal 2 buber sma se UGM dan tanggal 3 buber ama temen2 yang lain. Beneran nih, saya gak bisa ngebatalin karena sudah janji duluan....
Tapi kalo sabtunya malah ane bisa kayaknya
__________________
My (ノゝ
∀・)~キラ blog :


"HAREM!"
"Vanadis animu when"

yurifagplsgoandnvrbck>>>/u/
#Madoka|#r/a/dio|#id-anime|#cimb-kaori|#lounge-on|#perpusjakarta|#idolmaster
oplover is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 07:45   #11
astrastasia
Imperial Santo Della Forza e Magia
 
astrastasia's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: St.Christian-Constantine
Blog Entries: 11
Quote:
Originally Posted by saddam View Post
Siapa saja yang perlu di PM???
cri aj member yg posting di daerah / trit angkringan DAOP 6 ....


sptinya sya ga bsa ikut buber kali ini .... gomen .....
__________________
Quote:
Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

"Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

St.Astra - St.Asia
astrastasia is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 07:49   #12
xirotyu
megane megane >.<
 
xirotyu's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Jakarta, Kota
bakalan gagal ya....
__________________
(Yay for less redundant config file )
xirotyu is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 15:49   #13
saddam
Senior Member

 
saddam's Avatar
 
Join Date: Apr 2010
Blog Entries: 46
Quote:
Originally Posted by xirotyu View Post
bakalan gagal ya....
Wah jangan sampai gagal dong sayang.

Gini aja, gimana kalau kita bicarain lagi dari awal??? Sabtu???
__________________


Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita

saddam is online now  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 18:10   #14
felana
Being a Lolicon is not a sin
 
felana's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Yuri Gakuen in Los Pedos City
Blog Entries: 1
aku ngikut aja, tiap hari lowong kok.
astra, di undur dulu dong pulangnya...
felana is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Old 02 September 2010, 19:23   #15
astrastasia
Imperial Santo Della Forza e Magia
 
astrastasia's Avatar
 
Join Date: Oct 2009
Location: St.Christian-Constantine
Blog Entries: 11
Quote:
Originally Posted by felana View Post
aku ngikut aja, tiap hari lowong kok.
astra, di undur dulu dong pulangnya...
hee , tiket pulang udah terlanjur kebeli ini ...
__________________
Quote:
Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

"Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

St.Astra - St.Asia
astrastasia is offline  
Say 'Thank You!' for this post.
Reply With Quote
Reply

Bookmarks


Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +8. The time now is 20:10.

KAORI  2012 | KAORI tidak bertanggung jawab atas isi dari situs internet pihak luar

Powered by vBulletin® Version 3.8.9 Beta 1 | Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
no new posts
Page generated in 0.09410 seconds with 9 queries