re:ON Comics


Top 10 Stats
Latest Posts Loading...
Loading...
Loading...
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

View Poll Results: Kapan kira-kira waktu yang cocok untuk berbuka bareng???

Voters
2. You may not vote on this poll
  • 1 September (Rabu)

    0 0%
  • 2 September (Kamis)

    1 50.00%
  • 3 September (Jum'at)

    0 0%
  • 4 September (Sabtu)

    0 0%
  • 5 September (Minggu)

    1 50.00%
  • 6 September (Senin)

    0 0%
  • 7 September (Selasa)

    0 0%
  • 8 September (Rabu)

    0 0%
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 19

Thread: Proposal: Silaturahmi KAORI Daop 6 Yogyakarta + Buka Puasa Bersama

  1. #1
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46

    Proposal: Silaturahmi KAORI Daop 6 Yogyakarta + Buka Puasa Bersama

    Oke, sejalan dengan yang sudah saya tanyakan berkali-kali di thread DAOP Yogya, jadi mari kita bicarakan secara bersama-sama di sini mengenai acara buka bersama DAOP Yogya. Plus anda yang berada di luar Yogya juga dipersilahkan untuk ikut. Tentu ongkos ditanggung sendiri.

    Perkiraan waktu antara tanggal 1-8 September 2010 karena tanggal-tanggal segitu memang sudah memasuki masa-masa akhir puasa. Dan tentu saja harus kita tentukan tanggal + tempat pastinya sesegera mungkin karena kita dikejar waktu.

    Dan tentu saja meski premisnya adalah buka puasa bersama namun bukan berarti yang non-Muslim/tidak berpuasa tidak bisa ikut. Yang penting di sini intinya adalah kebersamaan antar sesama (plus sumbang-menyumbang menjadi satu kalau memang dimungkinkan).

    Oke, ada usulan???
    Last edited by saddam; 31 August 2010 at 23:50.


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  2. #2
    Kerja, kerja, dan kerja!

    Shin Muhammad's Avatar
    Join Date
    Dec 2008
    Location
    Kota Bogor
    Posts
    18,577
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    334
    pertamax....

    nah loh, oplover dan kawan-kawan bijimana ini
    Sampaikan keluhan Anda ke shinmuhammad [at] kaorinusantara.or.id atau 0818 740 914
    Telegram: @shinmuhammad

    Silaturahmi Lintas Daop 2015 | KAORI Newsline


  3. #3
    Imperial Santo Della Forza e Magia astrastasia's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    St.Christian-Constantine
    Posts
    5,662
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    11
    saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

    btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
    Quote Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

    "Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

    St.Astra - St.Asia

  4. #4
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46
    Quote Originally Posted by astrastasia View Post
    saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

    btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
    Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???

    BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  5. #5
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46
    Quote Originally Posted by astrastasia View Post
    saya pulang tanggal 3 , sptinya sya ga bsa ikut , plng2 besok ....

    btw klo bneran besok , ayo makan di hikari ramen yukk , katsudon nya enak ktnya
    Tanggal 3 boleh. Cuyma masalahnya ya harus disosialisasikan sekarang juga nih.

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana ya???

    BTW, Hikari Ramen katsudonnya katanya memang enak tapi CAMKAN baik-baik kalau jangan berani-berani pesen ramen semangkok doang.


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  6. #6
    Imperial Santo Della Forza e Magia astrastasia's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    St.Christian-Constantine
    Posts
    5,662
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    11
    sya pesen katsudon koq , bukan ramen ....
    Quote Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

    "Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

    St.Astra - St.Asia

  7. #7
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46
    Oke jadi gimana??? Jadi nggak nih acaranya??? Pada ketemuan di mana dulu dan jam berapa???

    Duh ini anak-anak Jogja pada ke mana pula???


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  8. #8
    Imperial Santo Della Forza e Magia astrastasia's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    St.Christian-Constantine
    Posts
    5,662
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    11
    jangan tanyakan ke saya , PM setiap memberny aj spya tau ....
    Quote Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

    "Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

    St.Astra - St.Asia

  9. #9
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46
    Quote Originally Posted by astrastasia View Post
    jangan tanyakan ke saya , PM setiap memberny aj spya tau ....
    Siapa saja yang perlu di PM???


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  10. #10
    Faggot oplover's Avatar
    Join Date
    Jan 2010
    Location
    Irc.rizon.net
    Posts
    1,145
    Post Thanks / Like
    Maaf, saya sudah ada janji tanggal 2 (Hari ini) sama 3. Tanggal 2 buber sma se UGM dan tanggal 3 buber ama temen2 yang lain. Beneran nih, saya gak bisa ngebatalin karena sudah janji duluan....
    Tapi kalo sabtunya malah ane bisa kayaknya
    My (ノゝ
    ∀・)~キラ blog :


    "HAREM!"
    "Vanadis animu when"

    yurifagplsgoandnvrbck>>>/u/
    #Madoka|#r/a/dio|#id-anime|#cimb-kaori|#lounge-on|#perpusjakarta|#idolmaster

  11. #11
    Imperial Santo Della Forza e Magia astrastasia's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    St.Christian-Constantine
    Posts
    5,662
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    11
    Quote Originally Posted by saddam View Post
    Siapa saja yang perlu di PM???
    cri aj member yg posting di daerah / trit angkringan DAOP 6 ....


    sptinya sya ga bsa ikut buber kali ini .... gomen .....
    Quote Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

    "Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

    St.Astra - St.Asia

  12. #12
    megane megane >.< xirotyu's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Jakarta, Kota
    Posts
    461
    Post Thanks / Like
    bakalan gagal ya....
    (Yay for less redundant config file )

  13. #13
    Senior Member
    saddam's Avatar
    Join Date
    Apr 2010
    Posts
    5,834
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    46
    Quote Originally Posted by xirotyu View Post
    bakalan gagal ya....
    Wah jangan sampai gagal dong sayang.

    Gini aja, gimana kalau kita bicarain lagi dari awal??? Sabtu???


    Seiyuu : Karena Mereka Bagian dari Kita


  14. #14
    Being a Lolicon is not a sin felana's Avatar
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    Yuri Gakuen in Los Pedos City
    Posts
    6,357
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    1
    aku ngikut aja, tiap hari lowong kok.
    astra, di undur dulu dong pulangnya...

  15. #15
    Imperial Santo Della Forza e Magia astrastasia's Avatar
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    St.Christian-Constantine
    Posts
    5,662
    Post Thanks / Like
    Blog Entries
    11
    Quote Originally Posted by felana View Post
    aku ngikut aja, tiap hari lowong kok.
    astra, di undur dulu dong pulangnya...
    hee , tiket pulang udah terlanjur kebeli ini ...
    Quote Originally Posted by Imperial Santo Della Forza e Magia

    "Amicus Certus in Re-Incerta Cernitur"

    St.Astra - St.Asia

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •