Aktual

Paket Anime Lebaran dari Indosiar

Menyambut Libur Idul Fitri tahun ini, Indosiar bersiap untuk menayangkan film anime Detektif Conan selama 2 hari berturut-turut. Anime yang diangkat dari komik berjudul sama karya Aoyama Gosho ini sebenarnya bukan barang baru. Kali pertama ditayangkan Indosiar pada tahun 1999, sejak saat itu seri ini menjadi tayangan populer bagi pemirsa, khususnya penggemar anime. Sayang, penayangannya harus terhenti tanpa alasan jelas sejak tahun 2010, meskipun Indosiar masih menayangkan filmnya pada waktu-waktu tertentu.

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam Movie ini dari kiri ke kanan : Ahmad Zulkifli Lubis, Wan Leony Mutiarza, Jane Leisila Zahara, Kamal Nasuti, Ayah Yoso, dan Richard Miracle Rehabeam Toelle.

Pada libur Idul Fitri ini, Indosiar akan menayangkan film Detektif Conan bertajuk The Lost Ship in the Sky pada Lebaran pertama dan The Raven Chaser pada Lebaran kedua. Kedua seri film yang penyulihan suaranya dikerjakan oleh Studio RCS dengan digawangi oleh nama-nama seperti Ahmad Zulkifli Lubis, Wan Leony Mutiarza, Jane Leisila Zahara, Kamal Nasuti, Ayah Yoso, Richard Miracle Rehabeam Toelle, Ipank, dan sederet nama lain ini akan ditayangkan pada pukul 09.30 WIB.

Hamtaro

Masih dalam suasana Lebaran, selain film Detektif Conan, Indosiar juga akan menayangkan serial OVA dari anime Hamtaro. Anime Hamtaro sendiri juga pernah ditayangkan oleh RCTI dengan digawangi oleh Selvy Hosizah, Tisa Julianty, Uci Bismark, dan sederet nama lainnya di KAAF Production dan sempat diputar ulang beberapa kali di Stasiun TV Space Toon. Kini serial OVAnya akan digarap oleh studio RCS dengan nama-nama seperti Uci Bismark, Dewi Arifiani, Jane Leisila Zahara, Risbandi, dan sederet nama lain.

Beberapa Seiyuu yang terlibat dalam Hamtaro Movie dari kiri ke kanan : Uci Bismark, Dewi Arifiani, Jane Leisila Zahara, dan Risbandi

Jika tidak ada halangan, maka OVA ini rencananya akan ditayangkan pada hari Lebaran jam 08.00 WIB.

Selamat menyaksikan dan selamat menikmati libur Lebaran Anda!

Teks asli oleh Dody Kusumanto | Edit oleh Shin Muhammad | KAORI Newsline

22 comments to Paket Anime Lebaran dari Indosiar

Berikan pendapat Anda!

KAORI Forum

Fitur

Kreasi Pengguna

Terpopuler!

Nyaa dan Tokyotosho Diserang, Pengguna Beralih ke IRC
Punya PS4? Mainkan Touhou.
Blitzmegaplex berencana Memutar Movie Stand By Me Doraemon
Intip Trailer Terbaru Persona 5
Saksikan Detektif Conan Movie 18 di Blitzmegaplex!
Panduan Registrasi Game Kantai Collection
Blitzmegaplex dan Odex akan membawa K: Missing Kings ke Indonesia
Ekspos: Apa Salah dan Dosa Cosplay Hijab
Simak Desain Karakter Dari The Last: Naruto the Movie
The Demits: Saat Makhluk Halus Membuatmu Tertawa

Twitter @kaorinusantara