BAGIKAN
Greeny Z sebagai Mafuyu dan Lin Xia sebagai Hideri

Pada tanggal 24 Maret lalu, tim Yggdra Project telah menggelar event Blend S Non-Official Cosplay Cafe. Diadakan di cafe Zoe Reborn, Depok, para cosplayer berperan sebagai para karakter maid dan manajer serta menghadirkan suasana khas Cafe Stile dari anime tersebut.

Di tengah-tengah digelarnya fan cafe tersebut, KAORI Nusantara bersama rekan-rekan media lain berkesempatan untuk mewawancarai maid yang hadir di acara tersebut, yaitu Greeny Z sebagai Mafuyu dan Lin Xia sebagai Hideri.

Berikut adalah petikan wawancara singkat kami bersama maid dari Blend S Fan Cafe.

Apa kesan Anda ketika menjadi maid di acara ini?
Greeny Z: Ini pengalaman pertama saya menjadi maid di event fan-cafe. Tantangannya ini saya harus bisa tetap menjaga karakter yang diperankan selama bekerja.
Lin Xia: Rasanya lucu bisa jadi maidnya Hideri karena karakternya itu idol narsis.

Apa pengalaman paling berkesan selama menjadi maid di acara ini?
Lin Xia: Kalau menurut saya yang shift malam bersama teman-teman media. Rasanya asik sekali bisa main games dengan aturan yang sedikit berbeda dan “hardcore.”

Suasana sesi game rekan-rekan media bersama maid fan cafe Blend S.

Sekarang ini Anda sedang menjadi maid yang memerankan maid dari anime Blend S. Apa komentar Anda tentang anime ini?
Greeny Z: Yang unik dari anime ini, pertama terkenalnya gara-gara meme. Tapi dari situ, kalau kita nonton animenya kita bisa melihat kalau tiap karakternya itu unik karena harus mainin peran yang bertolak belakang dengan karakter aslinya.
Lin Xia: Kalau aku sih sukanya waktu Hideri nangkep kecoa, itu lucu banget. Yang lain pada takut terus dia langsung nongol terus “plok” nangkep kecoanya, terus dia ngomong “Kyaa! Aku takut!”. Anime ini lumayan unik dan cukup berkesan dan bikin aku ingin cosplay jadi Hideri.

Yang terakhir, apa harapan Anda untuk acara maid cafe ini ke depannya?
Greeny Z: Kalau aku, semoga diajak ke acara ini lagi karena menjadi maid itu seru banget karena bisa mencoba hal-hal baru. Dan untuk tim Yggdra dan proyek maid cafenya, semoga semakin sukses.
Lin Xia: Aku juga mau diajak lagi, terus tema-tema cafenya bisa yang lebih unik seperti tema fantasi dan tentunya lebih “hardcore.”

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.