BAGIKAN

Alhamdulillah, setelah melalui acara Indonesia Mencari Editor KAORI proses pencarian yang cukup lama, memperkenalkan staf-staf yang akan membantu dalam pengisian artikel di KAORI Newsline. Mudah-mudahan, artikel yang ditulis berkualitas, menarik, dan istiqomah alias konsisten untuk seterusnya.

1. Shin Muhammad

Advertisement Inline

Kini menginjak kelas 3 SMA (di Depok), menangani Newsline sejak 2008 dan merupakan pelaku (baca: kambing hitam) di balik terbengkalainya Newsline. Kini, harus menangani persiapan UN SMA, SIMAK UI, Senam PTN 2010, serta harus menangani KAORI Forum, KAORI Fansub, dan administrasi web GM-MarKA. Lebih suka berita yang "aneh-aneh", laris dikomentari, tapi tetap bermutu.

(Juga, sebagai orang yang bertanggung jawab atas lambatnya situs KAORI, dan desain Newsline yang terlalu memerah).

2. oplover

Tercatat sebagai mahasiswa aktif di Teknik Kimia UGM Yogyakarta, mengurus Newsline setelah ditunjuk oleh admin Imran Hanif di suatu pagi di bulan Juli 2010. Senang dengan berita-berita nasional, meski masih mengalami kesulitan dalam menggunakan antarmuka WordPress KAORI. Dipanggil "Ember-san" oleh salah satu admin KAORI, semoga bisa menampung informasi mengenai anime culture sebagaimana ember (gak pilih-pilih), dan mudah pula mengeluarkannya (menumpahkan air) :lol:.

3. trinisette (angka tidak boleh ditulis di awal kalimat :P)

Tercatat sebagai mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, mengurus Newsline dengan cara yang sama seperti oplover. Lebih berminat dengan "maho culture" dan touhou, kepiawaiannya dalam menulis ide-ide gila dan kepandaiannya dalam berbahasa Indonesia menjadikannya sebagai pilihan pas dalam menangani Newsline.

Ah, pengumuman "Mencari Editor Handal" pada Desember 2009 itu pun akhirnya berganti dengan pengumuman seperti ini.

Kepada tim baru, semoga tetap sukses, tetap makan, tetap jalan-jalan dan tetap bersemangat! 😀

9 KOMENTAR

  1. angka tidak boleh di depan, nama menggunakan awalan huruf besar, dan saya bukan mahasiswa fakultas kedokteran.
     
     
    XD

  2. Selamat atas terpilihnya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan satu atau dua kontribusi jika diperkenankan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.