BAGIKAN

Salah satu publisher dan developer game kelas dunia di Indonesia, I Got Games (IGG) meresmikan kantor resminya di Indonesia. Seperti kebanyakan game publisher lainnya, IGG memilih kota Jakarta sebagai lokasi yang dipilih.

Operasional IGG untuk user Indonesia telah dimulai secara bertahap sejak 2016. Sementara itu, kantor resminya dibuka mulai 8 Oktober 2018 dengan prosesi khas Indonesia, potong tumpeng, yang turut dihadiri oleh Komisaris PT IGG Indonesia Digital, Richard Chua.

Selain itu acara opening kantor PT. IGG Indonesia Digital juga diramaikan dengan serangkaian office tour, penjelasan mengenai IGG, keramaian cosplayer, serta dilanjutkan dengan after party.

Kehadiran kantor di Indonesia tidak lepas dari komitmen IGG untuk memberikan pelayanan maksimal kepada user-user game dari IGG, yang ditambah dengan adanya fitur live chat. Fitur live chat saat ini dapat ditemukan pada game terlaris IGG, Lords Mobile, dengan jam operasional setiap hari pukul 07.00 – 23:00 WIB.

IGG Indonesia Digital nantinya akan diisi oleh berbagai divisi kantor dan usaha seperti Operasional (mencakup customer support, community service, pelokalan, dan QA), HR, dan Business Development dan Marketing. Dengan kehadiran kantor ini tentunya akan mempermudah kerjasama dengan calon relasi di Indonesia.

Dalam menyambut tamu dan media yang hadir, ada satu hal unik. PT.IGG Indonesia Digital pada pembukaan kantor baru ini memutarkan theme song terbaru dari Lords Mobile, “Champions Overture”. Lagu ini dibuat oleh composer Klaus Badelt (dikenal lewat film “Pirates of the Carribean”) dan the London Symphony Orchestra.

“Lagu ini memberi kesan epic ke dalam game dan merepresentasikan fighting spirit dari game Lords Mobile, jadi benar-benar meningkatkan kualitas game sebagai game strategi bertema perang.” Kata Sherly Liu selaku Business Development Manager IGG Indonesia.

Tentang IGG

I Got Games adalah developer sekaligus publisher yang sudah menghadirkan puluhan game baik yang berbasis Browser, Mobile, maupun PC. Selain itu, banyak juga player di lebih dari 200 negara yang memainkan game-game yang dirilis oleh IGG, tidak heran juga IGG saat ini bisa dikatakan sebagai developer sekaligus publisher game terbaik.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.