BAGIKAN

Selamat datang kembali dalam Panduan Anime Musim Panas 2018! Dengan hadirnya banyak judul-judul populer yang telah dinantikan oleh para fans yang tayang pada musim ini, kami berusaha menjadikan panduan ini sebagai panduan anime musiman terlengkap di Indonesia.

Panduan dimutakhirkan pada kesempatan pertama bila entri baru telah siap muat dan dikerjakan bersama oleh tim KAORI Newsline dan The Indonesian Anime Times. Selain itu, KAORI juga menghadirkan komentar dari beberapa staf sekaligus untuk beberapa entri.

Panduan ini bertujuan memberikan kesan pertama dari episode perdana sebuah anime pada musim ini. Apa yang ada di episode pertama bukan cerminan kualitas anime secara keseluruhan. KAORI tidak menggunakan sistem skor dan membebaskan pembaca untuk menilai apa yang baik bagi dirinya sendiri. Skor 10 bagi penikmat cerita isekai bisa berarti 0 bagi penggemar slice of life dan sebaliknya.

Gulung ke bawah untuk membaca lebih lanjut atau gunakan fungsi pencarian (Ctrl + F) untuk menuju judul yang Anda inginkan. Klik judul untuk mulai membaca. Berbagai judul anime di bawah ini akan diperbarui secara berkala.

Akanesasu Shoujo
Oleh Dany Muhammad

Irozuku Sekai no Ashita kara
Oleh Videtra Reynaldi

Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru
Oleh Dany Muhammad

Phoenix Wright: Ace Attorney Season 2
Oleh Dany Muhammad

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Regarding Reincarnated to Slime
Oleh Tanto Dhaneswara

Sora to Umi no Aida
Oleh Tanto Dhaneswara

Sword Art Online: Alicization

Sword Art Online: Alicization
Oleh Razif Kurniawan

Thunderbolt Fantasy: Sword Seekers 2
Oleh Naufalbepe

Toaru Majutsu no Index III

Toaru Majutsu no Index III
Oleh Halimun Muhammad

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.