BAGIKAN

madan no ou to vanadis

Satu lagi seri anime yang akan tayang untuk musim gugur nanti menunjukkan wujudnya. Kali ini, seri anime ber-genre fantasi dengan judul Madan no Ou to Vanadis akan mengudara bagi anda yang suka dengan aksi pertempuran pedang dan sihir.

Laman resmi seri anime ini baru saja mengunggah video promosi pertamanya. Bagi anda yang ingin menyaksikan seperti apa video promosi dari seri anime Madan no Ou to Vanadis, bisa menyimak video berikut ini :

Artis Konomi Suzuki akan menyanyikan lagu berjudul Ginsen no Kaze sebagai lagu pembuka seri anime ini. Sedangkan untuk lagu penutup, akan dinyanyikan oleh Hitomi Harada dengan lagu berjudul Schwarzer Bogen.

Madan no Ou to Vanadis berkisah mengenai seorang wanita muda yang harus ikut turun ke medan pertempuran. Dikisahkan ada tujuh Vanadis yang menguasai tujuh wilayah yang menebar terror di wilayah sekitarnya. Suatu ketika, seorang anak lelaki bernama Tigre, bangsawan minor yang mendiami kerajaan Buryunu berjumpa dengan salah seorang Vanadis di tengah pertempuran. Tigre pun berhasil dikalahkan oleh Vanadis wanita tersebut, namun alih-alih dibunuh, ia justru ditangkap sebagai tawanan oleh Vanadis tersebut.

Seri anime ini diadaptasi dari novel ringan dengan judul yang sama karya Kawaguchi Tsukasa. Novel tersebut di-ilustrasikan oleh Yoshi☆o yang memulai serialisasinya pada tahun 2011 yang lalu. Seri novel ringan ini juga sudah mendapat adaptasi manga oleh Majalah bulanan Comic Flapper pada tahun 2011. Di Indonesia sendiri, salah satu novel ringan karya Kawaguchi Tsukasa berjudul Leena’s World Map sudah dirilis oleh Shining Rose Media. Penayangan seri anime ini akan dilakukan pada tanggal 4 Oktober mendatang.

KAORI Newsline | sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.