Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Empatlawang, Sumatera Selatan, memecat satu dua perempuan tenaga honorer yang berpose bugil dan fotonya tersebar luas.

Perempuan muda dan cantik berinisial WS itu dipecat dua hari lalu setelah diketahui memang berfoto bugil bersama temannya di toilet kantor.

Advertisement Inline

Kepala DPPKAD Amin Daoed dalam keterangan persnya, Kamis (7/10/2010), mengakui, perempuan itu memang anak buahnya. Ia juga sudah melaporkan pemecatan itu kepada Bupati Empatlawang.

"Memang benar itu TKS (tenaga kerja sukarela) kami, tetapi ia sudah kami berhentikan hari Selasa yang lalu karena perbuatannya sudah diketahui sebelumnya," kata Amin Daoed.

Ia juga menyayangkan beredarnya foto itu karena sangat mencoreng Kabupaten Empatlawang. "Semestinya, sebagai kabupaten baru, mereka bisa mengangkat nama baiknya, bukan sebaliknya malah merusak citra Empatlawang," katanya.

"Kalau sudah begini tidak ada yang bisa ditutupi. Bahkan, sudah beredar di media massa sampai jaringan internet," sesalnya. (Wiliem WK)

KAORI Newsline | Sumber Kompas

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.