BAGIKAN

Kabar Anime Indonesia yang dimiliki oleh KAORInusantara akan mengadakan pertemuan pertama untuk membahas pengembangan KAI. Pertemuan ini terbuka untuk umum, dan rencananya akan dilaksanakan di Margo City, Depok pada hari Jumat, 6 Juni 2008.

Walau sebenarnya tak ada acara apapun di Margo, tapi tak apa-apalah. Yang jelas, pertemuan ini bukan bermaksud rampok2an data. Tapi kalau mau bawa koleksi, silakan saja 😀

Untuk informasi dapat menghubungi Shin di nomor 0817107204.

KAORInusantara.net

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaKAI Repair
Artikel selanjutnyaef the latter tale

11 KOMENTAR

  1. wah… jauhnya di Depok….
    hari jumat lagi….~~~ minta persetujuan ortu dulu….
    dan lagi kayaknya sih gak boleh kalo sendiri… mesti bareng temen T.T

    Ada anak kaskus gak yang kesana?

  2. Hmmm… Gimana kalo di Lippo Supermall hahaha 🙂
    ngak bercanda (tapi kalo mw di anggap serius juga boleh 😀

    menurut saya boleh ajah di Plaza Semanggi… cuma masih jauh yah T.T
    kalo ngak di Taman Anggrek? gimana?

  3. wah gak bisa kalau di sana XD
    udah yang deket-deket aja, mungkin plaza semanggi paling jauh saya bisanya, kalau MTA gak bisa kalau naik krl…

  4. walah waktunya terlalu dekat…
    >__<
    gomenne, sepertinya saya gak bisa ikutan…
    seandainya dikasih tau 1 bulan sebelumnya mungkin masih bisa diusahakan datang…

  5. errr g mau nanya…
    kenapa temanya pake anime Air??
    yang bikinnya kesengsem ama Air kah??

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.