BAGIKAN

KAORI News Online

Mulai 17 Oktober 2008, KAORInusantara.net mengubah nama divisi pemberitaannya menjadi KAORI News Online. Hal ini diupayakan untuk menguatkan divisi pemberitaan (news KAORI), yang memiliki tujuan tidak hanya berkembang di media online, namun diharapkan juga bisa di media cetak.

Dalam beberapa hari ini, KAORI News Online akan kekurangan berita (siklus yang normal terjadi di KAORI News setiap bulannya), namun akan kembali lagi dengan coverage penuh dan kabar-kabar terbaik pada waktu yang akan datang.

Forum KAORI saat ini sedang bermasalah, sehingga kembali ditutup untuk perbaikan dan pemulihan sistem.

Dengan perubahan nama ini, KAORI News Online memutuskan menghentikan kategori Kabar Indonesia yang tidak relevan, dan mengurangi artikel kontroversi sampai 95 persen. Selain itu, KAORI pun tetap menjaga netralitas, dan tidak menyudutkan kalangan tertentu.

Diharapkan ke depannya, KAORI dapat bekerjasama dengan seluruh komunitas anime otaku di seluruh Indonesia, tanpa pandang bulu dan sama rata sama bahagia.

Saat ini, staf pemberitaan KAORI kekurangan orang, sehingga membutuhkan dua orang dengan klasifikasi sebagai berikut:

  • Reviewer atau penulis berita
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki minat pada anime atau manga
  • Ikhlas bekerja

Sayang sekali, karena sifat KAORI yang non profit, sehingga belum mampu memberikan bayaran. Walau begitu, KAORI berusaha memberikan kompensasi yang baik.

Untuk permohonan silakan komentar di sini dengan alamat e-mail yang jelas.

KAORI News Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.