BAGIKAN

Penerbit m&c! menyatakan akan menerbitkan komik Psycho Pass! Inspector Shinya Kogami. Jika tidak ada halangan, maka komik ini akan mulai diterbitkan pada 23 Maret 2016.

Diproduksi oleh Production I.G, Psycho-Pass merupakan sebuah seri anime bergenre fiksi ilmiah serta aksi yang dibalut dengan kesan kelam. Sebelumnya, pada tahun 2012 telah dirilis musim pertama dari seri anime ini. Tahun ini, tepatnya pada pertengahan tahun lalu telah dirilis versi remaster dari musim pertamanya serta musim keduanya sudah ditayangkan sejak bulan Oktober hingga Desember 2014 lalu. Simak pula ulasan musim kedua Psycho-Pass oleh kontributor KAORI Newsline di sini.

Adapun komik ini adalah salah satu spin-offnya yang berpusat pada tokoh Shinya Kogami. Ditulis oleh Midori Goto dengan ilustrasi oleh Natsuo Sai, komik ini memulai debutnya pada tahun 2014 lalu dan masih berjalan di Jepang hingga sekarang.

Berikut adalah sinopsis dari komik ini:

Di masa depan, keadaan mental, kepribadian, dan probabilitas bahwa seseorang akan melakukan kejahatan dapat diukur. Nilainilai yang menentukan standar pikiran manusia, dan bahkan jiwa individu itu sendiri disebut “PsychoPass”. Shinya Kogami dan timnya bertugas menangkap orang-orang yang nilainya berada di bawah standar PsychoPass, yaitu mereka yang dianggap berbahaya bagi masyarakat dan kemungkinan akan melakukan kejahatan.

Nantikan segera komiknya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.