BAGIKAN

Seri komik karangan Matcha Hazuki yang berjudul Isshukan Friends (One Week Friends) telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime pada tahun 2014, dan bahkan diumumkan pada tahun lalu bahwa seri ini akan diadaptasikan pada media live action.

Kali ini, terdapat kabar mengenai detil terbaru dari adaptasi live action seri Isshukan Friends. Kabar ini termasuk dengan pemeran tokoh utama beserta tanggal tayang film tersebut.

Disebutkan bahwa Haruna Kawaguchi (Say “I Love You”, Kindaichi Shonen no Jikenbo N) memerankan karakter Kaori Fujimiya. Sementara itu, karakter Yuki Hase (yang berakhir cuma berteman) akan diperankan oleh Kento Yamazaki (Death Note, Shigatsu wa Kimi no Uso).

Advertisement Inline

Isshukan-friends-Live-Action

Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Shosuke Murakami (Train Man, Akai Ito), dengan naskah oleh Yōko Izumisawa (Garo – Shō). Adaptasi Live Action ini sendiri dikabarkan akan tayang di Jepang pada Februari 2017.

Isshuukan Friends berkisah mengenai seorang siswa SMA bernama Hase Yuuki yang mencoba untuk mendekati seorang siswi teman sekelasnya yang bernama Kaori Fujimiya. Di dalam kelas, Kaori merupakan sosok murid yang cukup pendiam di dalam kelas, ia tidak banyak berbicara dan ngobrol dengan teman sekelasnya seperti layaknya murid lain.

Suatu hari Hase Yuuki memberanikan diri untuk menemui Kaori Fujimiya. Ia pun mencoba berbicara tatap muka dengan siswi tersebut, dan mengajukan sebuah permintaan kepada Kaori, yaitu Hase ingin berteman dengan Kaori. Seketika Kaori menolak permintaan tersebut dan berlari meninggalkan Hase.

Tidak ingin menyerah, Hase pun terus meminta kepada Kaori agar dapat menjadi sahabatnya. Namun suatu saat Kaori memberi tahu bahwa ia tidak bisa berteman dengan siapapun. Hal tersebut karena Kaori akan kehilangan ingatan mengenai teman dan sahabatnya pada akhir minggu. Menerima konsekuensi tersebut, Hase pun tetap mencoba untuk berteman dengan Kaori, dan menyarankan Kaori untuk mulai menulis buku harian agar Kaori selalu mencatat setiap pengalaman bersama teman-temannya meski setiap akhir pekan ia kehilangan ingatan nya.

Simak ulasan seri animenya berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.