BAGIKAN

182328_dede-yusuf_663_382

Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf yang maju mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Jawa Barat disebut seorang ustad juga peroleh dukungan dari dunia gaib. Tak tanggung, si ustad menyebut ada satu juta jin di belakang Dede Yusuf yang maju berpasangan dengan Lex Laksamana itu.

“Saya akan kerahkan 1 juta jin demi kemenangan pasangan Dede Yusuf – Lex Laksamana, hal ini karena saya pun mendukung beliau di Pilgub Jabar,” ujar Ustad Ujang Busthomy saat dihubungi Senin 11 Februari 2013.

Advertisement Inline

Pilihan Ujang mendukung pasangan yang diusung Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa itu karena pasangan ini dinilainya bisa membawa perubahan di Jawa Barat 5 tahun ke depan. “Saya yakin pasangan ini bisa membawa perubahan ke depan, dengan mengerahkan pasukan jin saya, insya Allah pasangan ini akan menang di Pilgub Jabar,” kata si ustad.

Sebelum mengerahkan jin pada Pilgub Jabar 2013 kali ini, Ustadz Ujang juga pernah mengerahkan jin-jin tersebut pada perhelatan Pemilu dan Pilpres 2009 lalu, yakni sekitar 5-10 ribu jin. “Saat pilpres pernah dikerahkan, sekitar lima ribu jin. Khusus untuk Pilgub Jabar kali ini akan saya kerahkan dalam pemenangan tim Dede Yusuf,” katanya.

KAORI Newsline | sumber

BAGIKAN
Artikel sebelumnyaCegah Mati Gaya, Tonton Anime Lebih Cepat
Artikel selanjutnyaDebut CD Pertama Seiyuu Sumire Uesaka
Editor senior di KAORI Nusantara. Menikmati anime dan mengamati perkembangan transportasi Jabodetabek sejak 2007. Jurnalisme adalah kejujuran tanpa rasa takut.

5 KOMENTAR

  1. Domesticated the essence of democracy, or just demo crazy. It’s another thing. The chosen will be invited to their world (?)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.