BAGIKAN

Pada tanggal 28 Mei 2016 kemarin, KAORI Nusantara berulang tahun yang ke-8. Selain memperingati ulang tahun dari KAORI Nusantara, tanggal tersebut juga diperingati sebagai hari ulang tahun dari maskot kami. Ya, Si Kaori, gadis remaja tanggung yang hobi selfie ini berulang tahun juga pada tanggal 28 Mei.

Khusus untuk ulang tahun kali ini KAORI Nusantara mengadakan sebuah kontes fanart berhadiah tiket AFAID 2016. Tidak mau kalah, staf KAORI pun turut serta unjuk kebolehan menggambar Si Kaori. Apa jadinya ya jika staf KAORI yang sehari-harinya menulis berita, serta mengurus media sosial harus membuat gambar Si Kaori? Yuk simak seperti apa gambar Si Kaori buatan staf berikut ini:

Achmad Lintang W (Staf Illustrator)

Hasil ngomik untuk instagram Kaori.

Andira Indrawan (Direktur Komersial)

photo180930449897532205 (1)

Waktu itu mencoba bikin fan-art kaori pake baju renang, tapi sempat bingung pakai Speedo atau Bikini. akhirnya diputuskan menggunakan speedo agar tidak terlalu terbuka, tapi lekukan badannya kaori tetap keliatan.

Aya Yuuhi (KAORI Newsline)

Tidak cukup motivasi bikin yang versi rapihnya dengan line art dan warna. Kapan kapan, deh kalau tidak harus ngerjain yang lain!

Cynthia Bunga Larasati – Chiia (Si Kaori Daop 8)

Selamat Ulang Tahun, Kaori~ ♪ habis terima hadiah harus tetap narsis dong x9 *cling – semoga semakin alay *plak.. smoga sukses selalu~ ♡

Dellamarsto Bagus Cristanta (Indonesian Anime Times)

Sesekali boleh lah si Kaori narsis waktu tidak bertugas huehuehue

Eri Gunawan Suriana (Indonesian Anime Times)

Ini mungkin pertama kali saya menggambar setelah waktu yang lama. Saya tidak bisa menggambar sesuka hati jadi harus menumpuk waktu untuk membuat gambar terlihat benar. Setidaknya saya senang sudah bisa menyelesaikan gambarnya dan dapat merayakan ulang tahun ke-8 Si Kaori ini. Semoga Kaori tetap sukses!

Halimun Muhammad (GM Indonesian Anime Times)

Di hari ulang tahun, Si Kaori karaokean dan menyanyikan lagu-lagu Zivilia. Karena sebagai penggemar Zivilia, Si Kaori percaya bahwa cover lagu Jepang oleh band lokal dan adaptasi genre J-pop oleh band lokal adalah cara paling efektif untuk mewibukan bangsa. (ilustrasi monokrom dengan pensil HB di drawing paper)

Kevin W (Direktur Utama KAORI Nusantara)

“Inspirasi kemaniakan untuk perubahan”

Muhammad Hafizh Andifaisa (KAORI Newsline)

Memang , gambar ini garisnya terlalu tipis karena menggunakan pensil. Setelah di scan, ternyata hasilnya terlalu tipis. Gambar Kaori ini memang tidak terlalu bagus , akan tetapi ada cinta di dalam nya . (^>_<^)

Naufal Bayuaji Pawenang (KAORI Newsline)

“jadi para staf harus menggambar maskot kita” “ha nggambar pak?” “iya” “mampus.” karena skill menggambar saya lebih buruk daripada debu, jadi ini saya mencantumkan perasaan saya saat tahu skill menggambar saya tidak cukup.

Nia (Si Kaori Daop 1)

si kaori nia

Doodle si kaori sehabis mendapat misi meliput.

Paksi Pradipta Mamukti (Indonesian Anime Times)

paksi

ya aku tahu. Kedengaran, kok. Oke, oke. Jangan komentar macam-macam. Aku nggak bisa gambar. Barang yang aku gambar otomatis jadi stickman (stickwoman, sih, yang ini).

Rafly Nugroho (Direktur Pemberitaan KAORI Nusantara)

001

Selamat ulang tahun Si Kaori! Meskipun memang disepakati bahwa usia sebenarnya Si Kaori tidak diketahui tapi tetaplah selamat ulang tahun. Gambar sederhana yang dibuat saat sedang leyeh-leyeh di kampus. Remaja tanggung yang punya cita-cita untuk mengendarai crane ini sangatlah hobi selfie, bahkan di hari ulang tahunnya tentu saja.

Tanto Dhaneswara (KAORI Newsline)

Bagaimana bila Si Kaori mencoba turun ke lintasan balap? Sedikit berbeda dengan rekan staf lain (dan juga karena kemampuan menggambar yang sangat… kurang), saya mencoba membuat livery itasha “virtual”. Menggunakan model mobil balap Seat Leon WTCC yang terdapat di game race-sim GTR2 (sebagai mod), saya mencoba membuat itasha dengan desain yang… sederhana dengan bantuan software Simplivery. Tak ketinggalan logo band favorit si Kaori, Zivilia, dan juga label rekamannya, Nagaswara, juga ikut menempel di bodi mobil.

Videtra Reynaldi (Indonesian Anime Times)

Si Kaori sedih melihat banyak orang yang menganggap dirinya dan Shimako selalu berselisih, padahal kenyataannya bukan begitu. Kebetulan Shimako juga berpikiran hal yang sama, dan akhirnya mereka berdua memutuskan untuk membuat gambar simple ini!

Zhuge Kamiya (KAORI Newsline)

13324324_120300000008749669_1024405349_o

Aku buat ini sambil ngerjain proposal plus mepet pula, wkwkwkw… makanya jelek.. ahahah.

KAORI Newsline | Dirangkum oleh beberapa staf

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.