BAGIKAN

Setelah melalui diskusi alot, satu dari tiga admin kami akhirnya mengundurkan diri. Dan beberapa jam lalu telah sukses dilakukan transfer domain dari Kevin Wilyan kepada Muhammad Faris, yang merupakan penulis sebagian artikel.

Mulai hari ini, saya Muhammad Faris menyatakan resmi sebagai pemimpin redaksi Kabar Anime Indonesia, dan memiliki tanggung jawab atas artikel yang ada. Saya melakukan pengambilalihan tanggung jawab ini setelah diskusi dengan yang bersangkutan, dan menyatakan KAI tidak boleh lagi menghujat organisasi manapun secara resmi. Adapun opini yang terlalu kontroversial dan berpotensi merusak nama baik KAI akan kami hapus.

Sehubungan dengan konten-konten yang dianggap menghina atau mendiskreditkan pihak-pihak tertentu, KAI dengan ini menyampaikan permintaan maaf secara resmi. Dan walau bagaimanapun, KAI tetap tidak akan menghapus artikel apapun yang telah dimuat dengan alasan apapun.

Demikian semoga pergantian kepemilikan KAI tidak menggangu kemampuan KAI untuk terus menyajikan berita anime terkini dalam bahasa Indonesia.

Bila ada kritik dan saran silakan menggunakan YM di shin_muhammad@yahoo.com atau dengan mengirim e-mail ke news@kaorinusantara.net.

Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi.

Tertanda,

Muhammad Faris aka Shin Muhammad

4 KOMENTAR

  1. hmm ada yang bisa kabarin saya soal latest news? soalnya saya sendiri redaktur yang direkrut oleh kwilyan… :hammer:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.