BAGIKAN

Oleh Muhammad Faris (aka Shin Muhammad)

Wah, setelah diskusi hangat tadi sore, akhirnya saya, Muhammad Faris, dengan ini menjadi redaktur harian KAI, menggantikan Kevin Wilyan yang mengundurkan diri (duh bahasanya XD)

Hmm, ada cerita panjang seputar Kevin Wilyan. Tapi singkatnya adalah begini.

Dengan ini KAI dipegang oleh saya, yang sebenernya belum pernah jadi wartawan sama sekali. Tapi tidak menghalangi penerus pemimpin sebelumnya. Dengan ini KAI akan terus menghadirkan berita terkini dan terbaru bagi anda. Jadi tidak ada efek sama sekali bagi pemberitaan KAI.

Dan untuk sekedar info, siapa Shin Muhammad? Ia adalah akun admin, yang bisa digunakan oleh siapa saja asal tahu passnya :p jadi Shin Muhammad bukan punya satu orang. Dan kini aku yang memegang Shin Muhammad, berdasar kesepakatan internal.

KAI tidak kebal kritik, anda boleh memberi kritik dengan komentar di artikel ini. Tapi kalau menyebalkan atau spam/kebanyakan menghina bisa saja kami hapus. Jadi yuk budayakan berkomentar yang sopan. Kritik itu biasa, manusia ada lemahnya!

Memang memberikan berita anime yang up to date itu susah, tapi KAI akan berusaha. Mohon dukungannya terhadap saya, Muhammad Faris!

Ganbatte Minna!

7 KOMENTAR

  1. Dan topik yang panas tadi langsung dihapus
    padahal bilangnya gak bakal menghapus topik yang telah dibuat dasar

  2. Hmm faris dan kwil bukan orang yang sama MS 😀
    Silakan tanya PA untuk kejelasannya 😀

    Dan artikel itu saya hapus sebagai redaktur KAI yang baru, karena memang tidak mau lagi mengulang masalah lama. Atau ane mau kumunculkan lagi?
    Sok atuh 😀

  3. salam kenal, semoga makin maju aja…

    dateng jg dong ke acara-acara gathering biar lebih update… apalagi denger-denger (hehehe kaya informan aja) ada yang mo bikin NAS tuk anime neeh…

    don’t miss the buzz friends

    btw mengundurkan diri kenapa?
    thx

  4. Aku akan datang deh ke acara gathering, mungkin nanti untuk CAMTAC biar bisa kenal lbh dekat 🙂

  5. hmm karena ada satu dan lain hal yang telah terjadi maka ada sedikit reshuffle 😀

    Dan mengingat sedikit masalah yang terjadi beberapa waktu lalu, maka editor lama pun dipecat setelah 3 orang redaktur melakukan rapat.

    @MS: IP sama karena menggunakan browser opera mini, dan itu normal-normal aja kok. Dan mungkin karena warnet yang sama?

Comments are closed.