Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik Isshukan Friends akan diadaptasi menjadi film live action yang akan memulai debutnya di Jepang pada 18 Februari 2017.

Sairi Ito, Keisuke Okada, dan Ryo Iwase akan turut bermain pada film ini, untuk peran yang belum diumumkan.

Personil grup idola Choutokkyuu (Bullet Train), Takashi Matsuo dikabarkan akan ikut bergabung ke dalam film ini dengan berperan sebagai Shougo Kiryuu. Karakternya sendiri diceritakan sebagai teman dekat Yuuki Hase, sang karakter utama.

Sebelumnya, jajaran staf dan pemain yang terlibat dalam pengerjaan film tersebut. Dua karakter utamanya, Kaori Fujimiya dan Yuuki Hase, akan diperankan oleh Haruna Kawaguchi (Say “I Love You”, Kindaichi Shonen no Jikenbo N) dan Kento Yamazaki (Death Note, Shigatsu wa Kimi no Uso)Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Shosuke Murakami (Train Man, Akai Ito),dengan naskah cerita yang ditulis oleh Youko Izumisawa (Garo – Shō).

Advertisement Inline

Isshukan Friends

Isshukan Friends, atau dikenal juga dengan nama One Week Friends adalah seri komik yang ditulis oleh Matcha Hazuki yang telah diterbitkan dari tahun 2012 hingga 2015, sementara seri animenya telah ditayangkan pada musim semi 2014 yang lalu. Isshukan Friends menceritakan seorang anak SMA bernama Hase Yuuki yang mencoba untuk mendekati teman sekelasnya, Kaori Fujimiya, yang dikenal sebagai sosok murid yang pendiam dan sulit bergaul.

Tak disangka oleh Yuuki, ternyata Kaori memiliki sebuah rahasia penyebab yang membuat dirinya menjadi pendiam. Ingatannya mengenai teman dan sahabat yang dikenalnya akan menghilang setiap minggu. Mengetahui hal tersebut, Hase pun tetap mencoba untuk berteman dengan Kaori, dan menyarankan Kaori untuk mulai menulis buku harian agar Kaori selalu mencatat setiap pengalaman bersama teman-temannya meski setiap akhir pekan ia kehilangan ingatan nya.

Ulasan seri anime Ishhukan Friends dapat di baca di tautan berikut.

Kini, trailer terbaru untuk film ini telah dipublikasikan, di mana trailer ini turut memperdengarkan lagu “Kanade for Isshukan Friends,” yang didendangkan oleh Sukima Switch. Lagu ini sendiri adalah versi baru dari lagu Kanade yang dirilis pada tahun 2004 lalu, di mana lagu ini pernah diadaptasi menjadi lagu penutup versi animenya, dengan dinyanyikan oleh Sora Amamiya.

Intip trailernya berikut ini:

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.