BAGIKAN

Korban Kekerasan Gank NeroPati, Kabar Anime Indonesia – Aksi Gank Nero kini mulai meresahkan para orang tua di wilayah Kecamatan Juwana. Pasalnya anggota Gank Nero ini, sering melakukan perploncoan terhadap sejumlah remaja putri, yang rata – rata masih duduk dibangku SMP. Beberapa diantara orang tua yang putrinya menjadi korban kekerasan anggota Gank Nero, sudah melapor ke Polsek Juwana.

Aksi perploncoan yang disertai kekerasan yang dilakukan sekelompok anak muda, yang menamakan dirinya Gank Nero, kini membuat resah para orang tua di wilayah Kecamatan Juwana. Karna Gank yang beranggotakan sejumlah siswi SMA, memilih remaja putri sebagai sasarannya, dalam aksi perploncoannya di luar sekolah.

Bahkan perploncoan yang sudah disertai kekerasan itu, sempat direkam dan disebarkan melalui HP. Aksi yang dilakukan Genk Nero ini, korbannya sudah banyak. Bahkan ada beberapa orang tua remaja putri yang menjadi perploncoan itu, melapor ke kepolisian sektor (Polsek) Juwana, karna merasa tidak terima dengan perlakukan yang menimpa putrinya.

Saat Kabar Indonesia mengkonfirmasi Polsek Juwana, oleh petugas yang piket yang menerima telpon mengatakan, Kapolsek sedang tidak ada di tempat. Dan mempersilahkan PASFM untuk menghubungi kembali keesokan harinya.

Tetapi salah satu orang tua korban yang meminta tidak menyebutkan namanya kepada pers, Rabu mengaku, dia telah melaporkan kasus itu Senin, 9 Juni lalu. Setelah itu orang tua para pelaku sempat datang ke rumahnya untuk meminta maaf.

Sementara dua orang pelajar putri berusia 14 tahunan, kelas dua sebuah SMP di Juwana, bernama Elia dan Widya mengaku, pernah menjadi korban aksi perploncoan Gank Nero. Setelah sebelumnya diajak paksa 4 temannya yang menjadi anggota Gank Nero, kesebuah areal pertambakan di Desa Bajomulyo Juwana. Ditempat itu, dia sempat ditanya dan di tampar berulang kali. Korban takut melawan menghadapi empat orang yang usainya lebih tua dari dirinya. ”Saya diajak ke areal dekat pertambakan di Desa Bajomulyo Juwana. Sampai di sana saya sempat ditanya beberapa hal, kemudian saya di tampar berulang kali,” akunya.

Dalam rekaman yang tersebar melalui HP, terlihat seorang korban sedang diminta untuk memperagakan sikap tegak dan mengangkat tangan untuk memberi hormat kepada Gank Nero, disertai tamparan kebagian kepala korban.

Sumber Kabar Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.