Seorang pria diduga pasien RSU dr Soetomo Surabaya jatuh dari ruang penyakit dalam wanita lantai 3 dan jatuh tepat di atap koridor ruang jantung lantai I, Selasa (25/5/2010).

Korban jatuh sekitar pukul 12.00 WIB, dari ketinggian 12 meter. Salah satu saksi yang juga pengunjung pasien, Anwar mengaku saat itu sekitar pukul 12.00 WIB, dirinya mendengar suara benda jatuh. Korban meninggalkan surat wasiat, handphone, kunci motor, bon makan, 2 pak rokok, satu buah pisang dan uang receh sebesar Rp 11.100 ribu.

Advertisement Inline

Sesaat setelah tewas jatuh dari lantai 3 ruang jantung RSU dr Soetomo, ponsel milik korban, M Ilham (59) warga Wonosari Wetan berbunyi tanpa ada nama penelepon. Polisi yang sudah memegang ponsel korban, langsung mengangkatnya.

"Halo siapa ini," tanya seorang petugas kepolisian.

"Pak Ilhamnya ada," tanya seorang wanita di seberang telepon sembari diam beberapa saat.

Petugas yang menerima telepon pun langsung memberi jawaban. "Ini dari rumah sakit, Pak Ilham sudah tidak ada, sekarang di kamar mayat. Setelah mendapat jawaban dari petugas, si wanita diseberang telepon itu langsung tertawa. "Ya sudah kalau tidak ada," jelas si penelepon menutup pembicaraan dengan tertawa.

Mendengar suara wanita misterius dan tertawa, polisi pun tanda tanya. "Kita akan selidiki dan mencari sebab dan penyebab korban bunuh diri," kata Kasat Reskrim Surabaya Timur, Iptu Gatot Setiabudi kepada wartawan di lokasi, Selasa (25/5/2010).

Detik.com | KAORI Newsline

8 KOMENTAR

  1. jato dari lantai berapa kok masih isa idup keren ———————————-= < ada yang tau apa yang tau maksud ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.