BAGIKAN
© Makoto Shinkai / CoMix Wave / Licensed by ADV Films

Salah satu film anime karya Makoto ShinkaiThe Place Promised in Our Early Days, atau versi Jepangnya Kumo no Muko, Yakusoku no Basho, akan diangkat menjadi sebuah drama panggung. Rencananya drama panggung ini akan dipentaskan di Jepang pada 20 hingga 24 April 2017, di Tokyo International Forum, dan juga pada 2 Mei 2018 di NHK Osaka Hall.

© Makoto Shinkai / CoMix Wave / Licensed by ADV Films

Dirilis di Jepang pada tahun 2004 lalu, dalam film The Place Promised in Our Early Days dikisahkan mengenai Jepang yang telah terbagi dan diduduki oleh dua kekuatan yang saling bersaing. Hokkaido telah diambil oleh “UNION”, sementara Honshu dan pulau-pulau selatan lain berada di bawah pendudukan Amerika Serikat. Hiroki, Takuya, dan Sayuri adalah dua anak laki-laki dan seorang gadis yang tinggal di Aomori, provinsi di Honshu yang paling dekat ke Hokkaido. Ketiga anak ini tertarik dengan menara raksasa misterius yang mereka lihat di Selat Tsugaru. Mereka berjanji jika suatu hari akan membuat dan menerbangkan pesawat ke menara untuk mengungkap misteri itu. Namun, proyek tersebut ditinggalkan setelah hilangnya Sayuri secara tiba-tiba. Tiga tahun kemudian, Hiroki mengetahui bahwa Sayuri telah koma selama tiga tahun terakhir, sebuah hal yang terkait dengan rahasia menara UNION.

Berikut adalah pemeran dari drama panggung tersebut:

  • Yudai Tatsumi sebagai Hiroki Fujisawa
  • Sho Takada sebagai Takuya Shirakawa
  • Momoka Ito sebagai Sayuri Sawatari
  • Kazuyuki Matsuzawa sebagai Okabe
  • Atsuko Asano sebagai Istri Okabe
  • Wataru Kozuki sebagai Tomizawa

Shigeki Motoiki akan menulis naskah cerita dari drama panggung ini, sementara itu Yuko Haito akan bertindak ssebagai sutradara. Masato Kamata akan menangani musiknya.

KAORI Newsline | Sumber: Cinema Today dan ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.