BAGIKAN

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, serial anime Strike The Blood akan kembali hadir dalam OVA ketiganya. OVA ini akan mengangkat cerita dari arc “Holy War” dari volume ke-17 novel ringannya.

Tidak butuh waktu lama, jajaran seiyuu dan para staf yang akan menangani anime ini akhirnya diumumkan pada hari Sabtu (10/3). OVA terbaru ini akan kembali diproduksi oleh studio Silver Link dan CONNECT. Para seiyuu animenya juga akan kembali di OVA tersebut, salah satunya adalah Risa Taneda yang kembali beraktivitas setelah vakum sejak bulan September 2016. Yoshimasa Hosoya yang sempat vakum karena masalah kesehatan pada pertengahan tahun 2017 juga akan kembali bermain di OVA ini.

Berikut adalah jajaran seiyuu yang akan bermain di OVA ketiga Strike The Blood.

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kojō Akatsuki
  • Risa Taneda sebagai Yukina Himeragi
  • Asami Seto sebagai Asagi Aiba
  • Rina Hidaka sebagai Nagisa Akatsuki
  • Ikumi Hayama sebagai Sayaka Kirisaka
  • Ryota Ohsaka sebagai Motoki Yaze
  • Hisako Kanemoto sebagai Natsuki Minamiya
  • Yuka Iguchi sebagai Astarte

Di jajaran staf, OVA ini akan kembali disutradarai oleh Hideyo Yamamoto dengan naskah cerita yang ditulis oleh Hiroyuki Yoshino. Keiichi Sano akan kembali menangani naskah ceritanya.

Anime Strike The Blood diadaptasi dari seri novel ringan karya Gakuto Mikumo. Sebelumnya, novel tersebut telah diangkat menjadi serial anime sebanyak 24 episode yang tayang pada tahun 2013 serta beberapa OVA.

Novel ini mengisahkan Kojo Akatsuki (disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya dalam seri anime televisi sebelumnya), siswa SMA yang dianggap sebagai vampir yang paling kuat di dunia, dan hubungannya dengan Yukina Himeragi (Risa Taneda), pengawas dan pemburu Vampir di daerah khusus monster Itogamijima.

Tonton PV OVA ketiga anime ini lewat video berikut.

Baca Juga:

Rilis April 2018, Risa Taneda Kembali Bermain di Anime High School DxD Hero!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.