Mulai 26 Oktober 2017, KAORI Nusantara mengoperasikan sistem E-filing. Sistem ini didesain untuk memudahkan pengguna eksternal mengakses kebutuhan dari KAORI Nusantara. Sistem ini dapat diakses melalui https://www.kaorinusantara.or.id/efiling/.

Pengoperasian e-filing ini menggantikan sistem lama melalui beberapa sarana terpisah. Sebelumnya, segala informasi diproses melalui beberapa kanal yaitu e-mail KAORI di halo@kaorinusantara.or.id, Facebook, Twitter, dan sarana media sosial KAORI lainnya. Dengan berlakunya sistem baru ini, seluruh penanganan keluhan disentralkan melalui satu sistem.

Setelah mengisi permohonan, pengguna akan menerima tautan unik yang berisi akses menuju laman eskalasi keluhannya. Pengguna dapat menjawab langsung serta mengetahui siapa staf di KAORI yang menangani keluhannya tersebut, serta mengecek proses pengerjaannya secara real-time.

Sistem serta cara kerja e-filing ini didesain seperti sistem pelayanan internal yang telah berlaku di sejumlah perusahaan transportasi dan perbankan kenamaan di Indonesia. Dengan pengoperasian sistem ini, KAORI Nusantara menjadi situs bertema anime pertama di Indonesia yang mengoperasikan sistem ini. KAORI berharap dapat melayani penggunanya dengan lebih baik.

Tentang KAORI Nusantara

KAORI Nusantara adalah situs pertama di Indonesia dengan konsep komunitas dan media tentang industri kreatif yang terintegrasi.

Berlokasi di www.kaorinusantara.or.id, KAORI berpengalaman selama 9 tahun dalam memanajemen salah satu situs berita anime dan industri kreatif terbesar di Indonesia. KAORI bertekad untuk menjadi penyedia informasi terbaik yang berkualitas dan terpercaya dalam bidang anime dan industri kreatif Indonesia.

Informasi Lengkap dapat menghubungi

Kevin Wilyan
Managing Editor KAORI Nusantara
sm@kaorinusantara.or.id

PT Nazeka Paramuda Nusantara

Wisma Rimanda
Jalan Mampang Prapatan VIII No.21
Mampang Prapatan
Kota Jakarta Selatan,
DKI Jakarta 12790
Indonesia