Pada 1 Februari 2018, KAORI Nusantara secara resmi merilis album perdana dari EGOIST dengan judul GREATEST HITS 2011-2017 “ALTER EGO” untuk pasar Indonesia.

Semula dijadwalkan pada 21 Januari 2018, sejumlah masalah teknis khususnya pada bagian Quality Control menyebabkan rilis tersebut mengalami keterlambatan. Walau demikian, CD dan bonus release berupa poster telah memasuki proses distribusi secara bertahap, baik melalui empat mitra KAORI (Animonstore, Forunesia, Winpii, Monomania) dan melalui retail KAORI langsung.

KAORI Nusantara mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga proyek perdana ini dapat terlaksana dengan relatif lancar. KAORI berharap dapat melanjutkan kegiatan ini dan membawakan #JPopUntukIndonesia sehingga masyarakat dapat semakin mudah mengakses barang original dengan harga yang terjangkau.

Saat ini KAORI masih berfokus menyelesaikan pengiriman yang jumlahnya melebihi ekspetasi dan akan mengevaluasi proses pelaksanaannya terlebih dahulu. Adapun mengenai back-order dan ketersediaan retail album EGOIST maupun rencana release selanjutnya, akan diumumkan lebih lanjut pada kesempatan mendatang.

Release ini merupakan bagian dari program #JPopUntukIndonesia, di mana KAORI berkomitmen untuk menghadirkan minimum lima album dari artis-artis SACRA Music untuk masyarakat Indonesia selama tahun 2018. SACRA Music merupakan imprint dari Sony Music Jepang yang mewadahi sejumlah artis-artis yang menyanyikan lagu-lagu dalam anime (kartun khas Jepang). Beberapa di antara artis SACRA Music seperti LiSA, Garnidelia, dan Kalafina telah melakukan konser di Indonesia.