Sebagai bagian dari perubahan fokus perusahaan untuk lebih mudah diterima di kalangan generasi muda, KAORI Nusantara meremajakan logonya.

Logo baru ini merupakan penyegaran dari logo yang telah dipakai sejak 2014. Perubahan tidak terlalu banyak dilakukan, namun salah satu yang terpenting adalah penggantian tipografi resmi dari Helvetica Neue menjadi ITV Reem. Fleksibel dipergunakan dalam berbagai situasi dari formal sampai kasual, font terbaru ini sebelumnya telah dipergunakan sejak Agustus 2016 secara bertahap dan telah dipergunakan sepenuhnya dalam setiap desain KAORI pada awal 2017.

Didesain metric-compatible, logo baru ini dapat dipergunakan langsung menggantikan logo lama tanpa penyesuaian tambahan. Selain itu, tersedia pula logo versi boks yang dapat dipakai dalam kondisi keterbatasan tempat.

KAORI berharap logo baru ini dapat diterima oleh pengaksesnya dan menjadikannya setara dengan brand-brand kontemporer lainnya.

Kit berisi logo, spesifikasi penggunaan, dan font dapat diunduh di sini.