Chihayafuru 2 01

Selamat datang dalam sajian terakhir KAORI Fansub untuk musim dingin (baca: hujan) 2013 ini! Chihayafuru 2 adalah proyek penugasan (PSO) bertujuan menghadirkan anime berkualitas yang jarang dilirik orang!

[KAORI] Chihayafuru 2 01 [317DEE9D].mkv_snapshot_20.03_[2013.01.15_05.40.36]

Merupakan kelanjutan dari musim pertamanya, Chihayafuru 2 masih menceritakan perjalanan Chihaya Ayase dan teman-temannya dalam Klub Karuta Tanding, demi impian menjadi yang terbaik dalam karuta di seluruh dunia!

Torrent: 720p | 400p  | takarir

6 Responses to “Chihayafuru 2 01

  • abis moyashimon skarang karuta,….kaori bener bener bukan mainstream,..b^^
    coba nonton dlu deh,..mkasih sbelumnya,..=)

  • File bokongnya ngak ada gan?

  • Yah..udah season 2,
    Ketinggalan S1+ bingung ga ada nge-sub indo. Sebenarnya ada sih tp quality subsnya msh belum bagus, jd cara bermain karutanya masih belum begitu jelas 🙁

    Unduh aja lah.. Thanks

    • Shin Muhammad
      10 years ago

      Kemungkinan kalau ada SDM dan waktu, dikerjakan 🙂

  • Mukyaaaaa ada Taichi di sini >.//0///<

    • hiksuuu Ureshii wa… suki banget ama Chihayafuru,,, anime ini Saikooouuuu,,,
      Sankyuu Kaori…. doumo arigatooouu…..

      kemaren nonton s1 yg versi english aja, coz gak tahu dmna dL yg versi Indo hiksu T^T

      sekarang ada S2 nya asyeek asyeeekkk Chihaya-chan makin cantik, Taichi-kun makin Kakkoi mukyaaa kyaaaa
      Doumo Arigatou Gozaimasu….

Leave a Reply