Tentang KAORI Nusantara Media Partner dan Siaran Pers

Media Partner dan Siaran Pers

Sebagai media jurnalisme daring anime Indonesia yang bergerak dinamis, KAORI Nusantara mendukung segala upaya insan-insan kreatif maupun bisnis untuk memajukan kebudayaan anime di Indonesia.

Nikmati segera akses ke lebih dari dua ratus ribu kunjungan per bulan, basis komunitas yang tersebar di kawasan Indonesia Barat dan Tengah, dan raih peluang menjangkau pengguna yang tidak diraih oleh media mainstream (media nasional konvensional) maupun media niche, otaku media!

Anda dapat mengirimkan segera siaran pers, aktivitas usaha, maupun liputan seputar karya Anda dan berkesempatan dimuat di KAORI Newsline secara cuma-cuma.

Segera kirimkan siaran pers Anda ke lamat surel kami di halo@kaorinusantara.or.id atau melalui form di bawah ini dan mari bermitra bersama KAORI!

Syarat dan ketentuan:

1. Berlaku bagi individu, kelompok, maupun badan usaha komersial dengan tujuan untuk memajukan anime maupun industri kreatif Indonesia.
2. Hal ini tidak berlaku bagi penyelenggaraan acara jejepangan/bunkasai, di mana untuk pemuatan informasinya harus melalui kerja sama media partner (cek laman Disclaimer).
3. Tidak memuat konten yang berpotensi menimbulkan kontroversi, kebencian, maupun hal-hal yang berisiko menimbulkan masalah hukum.

4. KAORI berhak menilai, mengecek, maupun menolak pemuatan sebuah siaran pers atas pertimbangan internal KAORI.
5. Segala konten siaran pers disiarkan secara verbatim (“as is”), kecuali penyesuaian tata letak dan koreksi typo.
6. Isi dari informasi tersebut merefleksikan sudut pandang pihak pemberi siaran pers dan tidak berarti mewakili kepentingan maupun sudut pandang editorial KAORI Nusantara.
7. KAORI tidak bertanggung jawab atas isi dari situs internet pihak luar. (Lebih lengkap, simak Disclaimer)