BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik supranatural karya ONE (komikus One Punch Man), Mob Psycho 100, akan segera diadaptasi menjadi serial live action. Diumumkan oleh saluran TV Tokyo, serial live action tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Januari 2018. Kini diumumkanlah bahwa live action tersebut akan dirilis mulai 12 Januari 2018 mendatang.

Dalam proses produksi proyek serial live-action Mob Psycho 100, pihak TV Tokyo berkolaborasi dengan situs layanan distributor film Netflix. Serial ini akan disutradarai oleh Kouichi Sakamoto yang sebelumnya menyutradarai Ultramen Geed, sedangkan Fuminori Kobayashi menjabat sebagai produser.

Berikut adalah aktor dan aktris yang turut bermain di live action ini, berikut perannya masing-masing:

Advertisement Inline

Tatsuomi Hamada sebagai Mob

Anggota Nogizaka46, Yuki Yoda sebagai Tsubomi, teman masa kecil Mob

Kazuki Namioka sebagai Reigen, pakar psikis yang juga guru dari Mob

Komik Mob Psycho 100 pertama kali terbit di majalah komik Ura Sunday pada tahun 2012, kemudian di aplikasi komik web MangaOne milik penerbit Shokagukan pada tahun 2014. Serial animenya telah tayang pada musim panas 2016 sebanyak 12 episode.

Berikut adalah sinopsis cerita seri komik ini:

“Di dunia di mana roh dan manusia hidup bersama, ada perantara dua dunia yang disebut Psychic. Shigeo adalah seorang murid SMP, tapi yang lebih penting lagi dia seorang Psychic. Bersama dengan guru gadungannya Arataka Reigen, Shigeo yang kerap dipanggil Mob ini bertualang dalam pengalaman ruqyahnya dan menemukan banyak roh-roh dengan sifat aneh. Dan seperti judulnya, Shigeo memiliki suatu keanehan di mana dia mengalami sebuah anomali saat “kekuatannya” mencapai 100%.”

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.