Seperti Indonesia, Arab Saudi akan Membuat Benteng Takeshi Versinya Sendiri

0

Masih ingat dengan Acara Spektakuler Benteng Takeshi? Dalam waktu dekat publik di negara Arab Saudi akan memiliki acara Benteng Takeshi versinya sendiri.

Acara Benteng Takeshi versi Arab Saudi ini rencananya akan dirilis di akhir tahun 2018 mendatang, dan akan ditayangkan di sejumlah stasiun televisi di Arab Saudi. Tidak tanggung-tanggung, dalam membuat acara ini, pihak staf akan membuat kastil bergaya Arab di Riyadh, 50 macam rintangan, yanag semuanya akan dibangun di lahan seluas 300.000 meter persegi, yang semuanya akan dibangun dalam waktu 10 bulan.

Acara Spektakuler Benteng Takeshi, atau Takeshi’s Castle adalah sebuah acara game show asal Jepang yang ditayangkan di Jepang dari tahun 1986 hingga 1990. Dalam acara ini, peserta yang berasal dari masyarakat akan berpartisipasi dalam mangka menaklukkan benteng yang dikuasai oleh Yang Mulia Kaisar Beat Takeshi. Adapun dalam rangka menaklukkan benteng tersebut, para peserta akan dihadapkan dalam berbagai rintangan. Di Indonesia sendiri acara ini sempat ditayangkan beberapa tahun yang lalu, dan beberapa saat yang lalu, stasiun televisi MNC TV juga sempat membuat Benteng Takeshi versi Indonesia.

KAORI Newsline | Sumber: Yahoo! News JapanArabian BusinessHachima Kikō, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.