BAGIKAN
© Junji Ito / Asahi Shimbun Publishing · Junji Ito "Collection" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, melalui laman Junji Ito’s Hounted House”, sempat dikabarkan bahwa salah satu karyanya akan diangkat menjadi anime. Dengan judul Collection, anime tersebut akan dirilis di Jepang pada 7 Januari 2018 mendatang, melalui saluran Tokyo MX. Selain itu diumumkan pula bahwa anime tersebut akan hadir lebih awal melalui saluran WOWOW pada 5 Januari 2018 mendatang, 2 hari lebih awal dari perilisannya di Tokyo MX. Visual dari anime tersebut juga telah dirilis.

Dalam visual yang didesain langsung oleh sutradara Shinobu Tagashira tersebut, terdapat desain dari 6 karakter karya Junji Ito: Fuchi (“Fashion Model“), Tohru Oshikiri (“Oshikiri Idan“), Tomie (serial Tomie), Soichi (serial “Soichi”), si ganteng di persimpangan (“Shibito no Koiwazurai“), dan Yuko (“Namekuji Shojo“).

Yuji Mitsuya, Hiro Shimono, Kaori Nazuka, Hikaru Midorikawa, Mami Koyama, dan Rie Suegara akan turut menjadi seiyuu di anime tersebut. Berikut adalah peran mereka:

  • Yuji Mitsuya sebagai Soichi (keempat dari kiri dalam visual tersebut).
  • Hiro Shimono sebagai Oshikiri (kedua dari kiri dalam visual tersebut).
  • Kaori Nazuka sebagai Yuko keenam dari kiri dalam visual tersebut).
  • Hikaru Midorikawa sebagai si ganteng di persimpangan(kelima dari kiri dalam visual tersebut).
  • Mami Koyama sebagai Fuchi (pertama dari kiri dalam visual tersebut).
  • Rie Suegara sebagai Tomie (ketiga dari kiri dalam visual tersebut).

Kini diumumkanlah bahwa The Pinballs akan menyanyikan lagu pembuka dari anime tersebut, dengan lagu yang berjudul “Shichitenbattō no Blues.” (The Writhing in Agony Blues). Selain itu video promosi dari anime tersebut juga telah dirilis, di mana dalam video promosi tersebut turut diperdengarkan lagu pembuka tersebut.

Intip video promosinya berikut ini:

Kisah yang diangkat dari anime ini adalah kisah-kisah dari komik serial Ito Junji Kessaku-shu (Junji Ito Masterpiece Collection) yang berjumlah 11 edisi dan buku Fragments of Horror. Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai kisah mana saja yang akan diangkat menjadi anime, bahkan karakter-karakter yang terdapat dalam visual perdana tersebut belum tentu akan muncul di animenya. Pihak staff anime ini memang ingin memberikan kejutan bagi para pemirsa, sehingga mereka tidak akan mengungkapkan informasinya sampai anime yang bersangkutan dirilis.

Tagashira akan bertindak sebagai sutradara sekaligus desainer karakter dari anime yang diproduksi di Studio DEEN ini. Kaoru Sawada akan menangani naskahnya. Hozumi Goda akan menangani tata suara dan Yuuki Hayashi akan menangani musiknya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.