Ayo Coba Main Game Crimson451!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaVisionesia Studio, sebuah studio pengembang game dan aplikasi lokal ini akan segera merilis salah satu karya terbaru mereka, berupa sebuah game petualangan berjudul Crimson451. Rencananya game ini akan dirilis untuk PC.

Penasaran seperti apa gameplay dari game ini? Mari coba mainkan versi demonya. Unduh versi demonya melalui tautan berikut ini.

Crimson451 adalah game yang berlatar tempat di sebuah kota bernama Nu Preanger, yang berada dalam administrasi mega korporasi bernama Hemisphere. Perusahaan raksasa tersebut memisahkan kota Nu Preanger menjadi dua, antara mereka yang kaya dan yang miskin. Tiga gadis dengan kepribadian berbeda: Tamara, Alex, dan Marin; harus bekerja sama untuk bertahan hidup dalam kota yang dingin ini, sembari menguak kenyataan di balik tirani Hemisphere dan misteri masa lalu kota Nu Preanger yang mulai terlupakan. Game petualangan ini bakal dipenuhi berbagai jenis puzzle dan musuh yang kuat.

Dalam Crimson451, pemain dapat mengganti karakter dengan cepat untuk beradaptasi dengan rintangan yang dihadapi. Tamara mampu bertarung melawan musuh yang kuat serta melewati berbagai rintangan dengan gerakan parkour; Alex dapat melakukan hacking pada berbagai jenis perangkat elektronik; sementara Marin memiliki beragam peralatan canggih yang dapat digunakan untuk melukai lawan atau menghancurkan penghalang.

Crimson 451 juga akan hadir dengan grafik 2D resolusi tinggi serta soundtrack dari band rock kenamaan asal Indonesia, Koil. “Sebagai visual artist yang bekerja dalam industri game, saya ingin mewujudkan Crimson451, selain fokus pada cerita, juga akan menyajikan pengalaman audio visual yang menggugah. Begitu pula dengan gameplay halus dan puzzle menarik,” tutur founder Visionesia Studio, Dicky Juwono.

Nantikan segera game ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.