© Konami Digital Entertainment © KOEI TECMO GAMES / © Movie version Tokimeki Restaurant ☆ ☆ ☆ Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaTokimeki Restaurant☆☆☆, game smartphone karya KONAMI dan KOEI Tecmo akan diadaptasi menjadi sebuah film anime. Dengan judul Tokimeki Restaurant☆☆☆ Miracle6, film ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2018 mendatang. Film ini sendiri diproduksi dalam rangka ulang tahun kelima dari gamenya.

Sebelumnya, video teaser dan visual dari film anime tersebut sempat dirilis, di mana turut diumumkan bahwa film anime tersebut akan dirilis di Jepang pada 10 Februari 2018 mendatang. Intip video teasernya berikut ini:

Advertisement Inline
© Konami Digital Entertainment © KOEI TECMO GAMES / © Movie version Tokimeki Restaurant ☆ ☆ ☆ Production Committee

Kini trailer terbaru dari film anime tersebut telah dirilis, di mana dalam trailer tersebut turut diumumkanlah bahwa film ini akan hadir dengan 2 buah pemutaran yang berbeda, yaitu normal dan spesial. Adapun dalam pemutaran versi spesial, penonton diizinkan untuk berteriak demi mengekspresikan hasrat mereka akan film anime ini.

Intip trailernya berikut ini:

Chiaki Kon akan bertindak sebagai direktur animasi di film yang diproduksi oleh Production I.G ini. ASMIK Ace akan bertanggung jawab sebagai distributor film ini. Tooru Ookubo akan menangani desain karakternya.

Dalam film ini terdapat 2 buah grup idola fiktif namun tampan yang terdiri dari 3 Majesty (3 orang di kiri gambar):

  • Daisuke Kishio sebagai Shinnosuke Otowa
  • Daisuke Namikawa sebagai Tsukasa Kirishima
  • Tetsuya Kakihara sebagai Kaito Tsuji

X.I.P. (3 orang di kanan gambar)

  • Satoshi Hino sebagai Kento Fuwa
  • Kousuke Toriumi sebagai Kyoya Date
  • Takuya Eguchi sebagai Toru Kanzaki

Film ini sendiri diproduksi dalam rangka ulang tahun kelima dari gamenya.

Game ini awalnya dirilis oleh Konami pada tahun 2013 lalu. Namun belakangan KOEI Tecmo mengambil alih game ini pada tahun 2014. Game ini adalah sebuah game simulasi pacaran, di mana pemain berperan sebagai koki baru di sebuah restoran kecil, di mana di tempat kerjanya ia bertemu dengan sejumlah grup idola yang tampan lagi rupawan, yang sering makan di sana, dan kebetulan tinggal tak jauh dari restoran tempat sang tokoh utama bekerja. Pemain akan ditantang untuk mengelola restoran tersebut, sembari membina asmara dengan salah satu anggota dari idola-idola tampan lagi rupawan tersebut. Game ini sendiri adalah kisah sampingan dari game Tokimeki Memorial Girl’s Side.

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.