BAGIKAN
© ABC-A · Toei Animation

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Toei Animation telah mempersiapkan serial terbaru dari Pretty Cure atau Precure, yang berjudul Hugtto! Precure. Anime ini sendiri telah diumumkan akan dirilis di Jepang pada 4 Februari 2018 mendatang.

© ABC-A · Toei Animation

Berikut adalah jajaran seiyuu di anime ini berikut perannya masing-masing:

© ABC-A · Toei Animation

Rie Hikisaka sebagai Cure Yell/Hana Nono, Seorang murid pindahan kelas 2 SMP. Meski tubuhnya pendek, namun ingin menjadi seorang kakak yang hebat, namun seringkali berbuat kesalahan, hingga akhirnya ia menjadi Cure Yell demi menjaga Hug-tan si bayi misterius.

© ABC-A · Toei Animation

Rina Hon’izumi sebagai Cure Ange/Saaya Yakushiji, ketua kelas di kelas Hana, ank dari seorang aktris.

© ABC-A · Toei Animation

Yui Ogura sebagai Cure Étoile/Homare Kagayaki, teman sekelas Hana, dulunya adalah seorang skater namun berhenti akibat sebuah kegagalan. Pertemuannya dengan Hana dan yang lainnya membuatnya kembali bertekad untuk memulai kembali dari awal.

© ABC-A · Toei Animation

Konomi Tada sebagai Hug-tan, bayi misterius yang datang dari langit, dan kini diasuh oleh Hana. Bersama dengan pengasuhnya Hari, mereka melarikan diri dari komplotan penjahat Clias Company. Ia membawa kristal masa depan.

© ABC-A · Toei Animation

Junko Noda sebagai Hariham Hari, hamster yang selama ini menjaga Hug-tan.

Akifumi Zako dan Junichi Sato akan menyutradarai anime ini di Toei Animation. Sementara itu Fumi Tsubota akan menangani naskah ceritanya. Yuuki Hayashi akan menangani musiknya, dan Toshie Kawamura akan menangani desain karakternya. Nagisa Nishida akan menangani bagian art, dan Kazusa Umeda, Fumi Yazaki, dan Keisuke Naito akan bertindak sebagai produser.

Kanako Miyamoto akan menyanyikan lagu pembuka berjudul “We can!! Hugtto! Precure.” Sementara itu seiyuu dari Cure Yell, Cure Ange, dan Cure Étoile akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Hugtto! Mirai Dreamer” (I’m Gonna Hug! Future Dreamer).

Pretty Cure merupakan seri anime bertemakan gadis penyihir (magical girl) yang diciptakan oleh Izumi Todo dan diproduksi oleh Asahi dan Toei Animation. Seri pertamanya, Futari wa Pretty Cure, tayang pada tahun 2004 dan sempat hadir di Indonesia melalui stasiun televisi RCTI, Indosiar, dan Space.

KAORI Newsline | Sumber: Comic Natalie & ANN