BAGIKAN
©SNK CORPORATION ALL RIGHTS RESERVED. Licensed to and published by NIS America, Inc. Nintendo Switch is a trademark of Nintendo. ©2017 Nintendo The "PS" Family logo and "PS4" logo are registered trademarks of Sony Interactive Entertainment Inc. The rating icon is a trademark of the Entertainment Software Association. All other trademarks are properties of their respective owners.

Suka memainkan game-game berantem dari SNK seperti Fatal Fury, Art of Fighting, hingga King of Fighters? Dalam waktu dekat, pengguna Nintendo Switch dan Sony Playstation 4 dapat memainkan game berantem terbaru dari SNK yang berjudul SNK Heroines: Tag Team Frenzy.

Game ini adalah sebuah game berantem yang berisi karakter-karakter wanita dari game-game karya SNK seperti Fatal Fury, Art of Fighting, hingga King of Fighters. Dalam game ini pemain akan dihadapkan dalam pertarungan bersistem tag team 2 lawan 2. Tiap-tiap karakter di game ini, yang semuanya wanita bisa dikustomisasi sesuai dengan selera para pemain. Saat ini sendiri baru ada 4 karakter yang telah dikonfirmasi akan harid di game ini, yaitu Mai Shiranui, Athena Asamiya, Kula Diamond, dan Leona Heidern.

This slideshow requires JavaScript.

Bekerjasama dengan NIS America, game ini rencananya akan dirilis di Jepang pada musim panas 2018 mendatang. Saat dirilis, game ini akan langsung tersedia dalam bentuk fisik maupun digital di Nintendo Switch. Sementara itu bagi pengguna Sony Playstation 4 hanya bisa membelinya melalui SNK Online Store yang saat ini tengah dikembangkan oleh NIS America.

Sebelumnya, pada tahun 2000 lalu, SNK juga pernah merilis game berantem berisi karakter-karakter wanita dari game-game karyanya, berjudul SNK Gals Fighters, yang dirilis di Neo Geo Pocket Color.

KAORI Newsline