BAGIKAN
"It's high noon, Levi!" (© Hajime Isayama, Kodansha / "Attack on Titan" Production Committee)

Musim ketiga dari anime Attack on Titan telah diumumkan sejak bulan Oktober 2017 lalu. Menjelang penayangan perdananya pada bulan Juli 2018, visual terbaru dari anime Attack on Titan Season 3 ini telah dirilis lewat situs resminya.

Seperti pada visual yang telah dirilis sebelumnya, dua karakter dari seri Attack on Titan kembali tampil dalam visual ini, yaitu Levi dan karakter baru bernama Kenny dengan gaya ala koboi.

Di sisi lain, film kompilasi berjudul Attack on Titan Season 2: “Kakusei no Hoko” yang menceritakan kembali kisah dari anime musim keduanya telah mulai diputar di bioskop Jepang pada hari Sabtu (13/1).

Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) merupakan serial anime yang diadaptasi dari seri komik karya Hajime Isayama. Musim kedua animenya yang dikerjakan oleh Studio WIT telah tayang pada pada musim semi 2017 sebanyak 12 episode. Seri komiknya telah terbit di Indonesia oleh Level Comics.

Cerita Attack on Titan berlatar ketika ras manusia yang kritis karena ancaman titan, makhluk raksasa mirip manusia yang memakan manusia. Menghadapi situasi itu, manusia pun membangun tembok setinggi 50 meter dan berdiam dengan damai di balik tembok itu selama 100 tahun. Namun, suatu hari sesosok titan raksasa datang dan menjebol tembok itu, membuat manusia kembali berhadapan dengan mimpi terburuk mereka: ancaman para titan yang menngacaukan kerukunan warga.

Adalah tiga orang sahabat: Eren, Mikasa dan Armin, yang bergabung dengan pasukan pembasmi titan, dan berusaha mengalahkan para titan, sembari mencari rahasia di balik keberadaan titan. Di tengah perjuangannya, Eren mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi titan, yang meski membantu manusia untuk membalik kondisi mereka dengan para titan. Kekuatan tersebut membuat dirinya ditakuti oleh segenap manusia yang tersisa, kecuali oleh kedua sahabatnya. Akankah mereka bersama para Pasukan Penyelidik (Survey Corps) berhasil menumpas para titan yang mengancam keberadaan umat manusia?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.