© White Rice / Overlap. All Rights Reserved.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, novel asal Jepang  Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou (Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest/Dengan Bekerja Biasa, Menjadi yang Terkuat di Dunia) akan diangkat menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada bulan April 2018 mendatang.

Namun belakangan diumumkanlah bahwa perilisan anime ini akan diundur menjadi tahun 2019. Tidak jelas apa alasan dari pengunduran jadwal ini, namun pihak yang terkait telah memohon maaf atas pengunduran ini.

Advertisement Inline

Ditulis oleh Ryo Shirakome dengan ilustrasi oleh Takaya-ki, dalam novel ini dikisahkan mengenai protagonis Hajime Nagumo, yang merupakan seorang otaku berat. Suatu hari, ia tertidur di sekolah dan berpindah bersama teman-temannya ke dunia fantasi. Di dunia barunya, mereka harus menyelamatkan dunia. Tetapi, Hajime hanya dibekali satu kemampuan saja, membuatnya jadi bahan rundungan. Apakah Hajime akan selamat di dunia ini?

Novel Arifureta ini awalnya menjadi salah satu karya terlaris di situs web novel Syosetsu, kemudian novel ini diterbitkan oleh Overlap pada tahun 2015 dan kini telah terbit sebanyak lima volume. Versi bahasa Inggrisnya telah tersedia secara legal di situs J-Novel Club.

Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou dikerjakan oleh studio White Fox dan akan disuarakan oleh Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo, Yūki Kuwahara sebagai Yue, dan Minami Takahashi sebagai Shea. Dalam animenya, desain karakternya dikerjakan oleh Atsuo Atobe, naskahnya oleh Kazuyuki Fudeyasu, dan disutradarai oleh Jun Kamiya.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.