BAGIKAN
© Wataru Watanabe (Weekly Shonen Champion) /Yowamushi Pedal 03 Production Committee

Musim keempat dari anime Yowamushi Pedal, yang berjudul Yowamushi Pedal Glory Line terungkapdisebut-sebut akan ditayangkan sebanyak 25 episode. Hal ini melalui informasi dari situs resminya, di mana musim keempat ini akan turut dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray yang masing-masing berjumlah 3 keping, di mana edisi pertamanya akan berisi 9 episode, dan edisi kedua dan ketiganya masing-masing akan berisi 8 episode.

Anime Yowamushi Pedal diadaptasi dari seri komik berjudul sama karya Wataru Watanabe. Diproduksi oleh studio TMS Entertainment, dalam anime ini dikisahkanlah Sakamichi Onoda, siswa SMA Souhoku yang juga merupakan seorang otaku. Untuk memuaskan hobinya dalam mengoleksi berbagai pernik anime dan game, Onoda rela pulang-pergi bersepeda dari rumahnya menuju Akihabara dengan jarak tempuh total sejauh 90 kilometer. Kehidupannya mulai berubah setelah dia bertemu dengan dua anggota klub sepeda sekolahnya, Imaizumi Shunsuki dan Naruko Shokichi. Onoda pun bergabung dengan klub sepeda SMA Souhoku dan mulai menggeluti dunia balap sepeda. Komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

Musim pertama dari serial anime ini ditayangkan dari bulan Oktober 2013 dan sempat ditayangkan di Indonesia oleh Global TV pada bulan Februari 2016 lalu. Musim keduanya yang berjudul Yowamushi Pedal: Grande Road ditayangkan dari bulan Oktober 2014 sebanyak 24 episode. adapun musim ketiganya sendiri, yang berjudul Yowamushi Pedal: New Generation telah ditayangkan di Jepang sejak awal Januari 2017 lalu. Komik ini juga diangkat menjadi drama live-action yang telah ditayangkan pada bulan Agustus 2016.

Advertisement Inline

Musim keempat ini sendiri telah dirilis di Jepang sejak 8 Januari 2018 lalu.

Baca juga:

Winter 2018 Anime: Yowamushi Pedal: Glory Line

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.