BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial Pokemon akan diadaptasi menjadi seuah film live action yang akan dirilis pada 10 Mei 2019 mendatang. Aktor Justice Smith akan sebagai berperan sebagai tokoh utamanya. Selain itu aktris Kathryn Newton akan berperan sebagai karakter bernama Lucy, seorang jurnalis wanita yang turut berpetualang bersama sang tokoh utama, didampingi oleh Detektif Pikachu yang berbentuk motion capture. Selain itu diumumkan pula bahwa sosok Detektif Pikachu yang disebut-sebut berbentuk motion capture tersebut akan diperankan oleh Ryan Reynolds, aktor yang selama ini terkenal dalam perannya sebagai pahlawan super Marvel Comics, Deadpool.

Kini diumumkanlah pula bahwa aktor kawakan Ken Watanabe akan turut bermain di film ini, di mana dirinya akan bermain sebagai karakter bernama Detektif Yoshida.

Proyek live action Pokemon sendiri ditangani oleh Legendary Entertainment, di mana proyek ini sendiri diangkat dari game Meitantei Pikachu (Detective Pikachu) yang dirilis untuk Nintendo DS.

Rob Letterman akan menyutradarai film ini, dengan didampingi oleh Alex Hirsch dan Nicole Perlman selaku penulis naskah.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.