Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 1 telah menyelesaikan setiap pertandingan di minggu keduanya (Week 2) namun klasemen sementara tak banyak berubah dari minggu lalu, Week 1.

Week 2, Day 1

RRQ vs. Domino menjadi match pembuka di minggu kedua MPL Season 1. Domino’s Hunter, yang merupakan tim kuda hitam di MPL kali ini, tidak dapat menahan gempuran RRQ yang digadang-gadang sebagai tim paling menyeramkan oleh para peserta, caster, ataupun sebagian besar penggemar esports Mobile Legends di Indonesia.

Advertisement Inline

RRQ pun menang tanpa balas atas Domino’s Hunter dengan skor 2-0.

Di pertandingan kedua, Bigetron Player Kill yang sampai saat ini masih memimpin puncak klasemen berhasil memukul telak Saints Indo 2 (yang merupakan salah satu 4 tim di posisi terbawah di Week 2) dengan skor 2-0.

Pertandingan ketiga hari pertama antara Rev Indo melawan Pandora Esports memberikan hasil yang lebih mengejutkan ketimbang 2 pertandingan sebelumnya tadi. Pasalnya, Pandora Esports, yang kalah di setiap pertandingan mereka di minggu pertama, berhasil mencuri 1 poin dari Rev Indo yang berada di papan tengah klasemen.

Hari pertama di minggu kedua ini ditutup dengan pertandingan yang sangat ketat dan menegangkan antara EVOS Esports melawan Elite8 Critical Reborn. Keduanya merupakan 2 dari 4 tim teratas klasemen sementara.

Meski memberikan perlawanan super sengit, Elite8 tetap harus takluk pada keperkasaan Oura dan JessNoLimit di kedua gamenya.

Untuk menonton pertandingan semua pertandingan di hari pertama, minggu kedua tadi, Anda bisa mengunjungi kedua tautan berikut ini:

Week 2, Day 2

Pertandingan pertama di hari kedua dibuka oleh Louvre melawan Bigetron Player Kill (PK). Louvre pun harus terima dengan kekalahan mereka melawan pemimpin klasemen sementara tadi. PK berhasil meraih 2 poin kemenangan atas Louvre.

Pertandingan kedua di hari kedua menampilkan 2 organisasi terbesar dan terpopuler di tanah air, EVOS Esports melawan RRQ. RRQ pun memenangkan game pertama dengan cepat dan rapih. Di game kedua, EVOS sempat memberikan perlawanan yang lebih berarti namun, sayangnya, LemonTuturu, dan kawan-kawan dari RRQ memang terbukti lebih menyeramkan. RRQ menang dengan skor 2-0 atas EVOS.

Pertandingan terakhir di hari kedua ini menampilkan Elite8 melawan TEAMnxl>. Sayangnya, dewi fortuna memang nampaknya masih kurang berpihak ke TEAMnxl>. Elite8 pun menutup hari kedua dengan kemenangan telak 2-0 atas nxl>.

Setiap pertandingan di hari kedua ini bisa Anda lihat lengkap di tautan berikut ini:

Klasemen Sementara Week 2

Dengan 4 kemenangan di minggu kedua ini, Bigetron Player Kill masih bertengger di puncak klasemen sementara. Rex Regum Qeon alias RRQ pun melesat menuju posisi kedua berkat 4 kemenangan mereka. EVOS Esports dan Elite8 menyusul di posisi 3 dan 4.

Posisi 4 tim terbawah masih diisi oleh 4 tim yang sama dengan minggu pertama, yakni Louvre, Pandora Esports, Domino, dan Saints Indo 2.

Untuk laporan pertandingan yang lebih detail di minggu kedua, Anda bisa melihatnya di artikel berikut:

MPL Week 2 Day 1: Grock+Zhask+Estes jadi Meta Sejuta Umat!

MPL Week 2, Day 2 : RRQ.O2 Taklukkan EVOS Esports

Tentang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1

Liga ini merupakan liga resmi yang dipersembahkan langsung oleh Moonton dan disponsori oleh 3 (Tri) sebagai Legend Sponsor, beserta dengan Codashop dan Hello Yo sebagai Epic Sponsor.

MPL Indonesia Season 1 yang diorganisir oleh RevivalTV ini mempertandingkan 10 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia yang sebelumnya disaring melalui proses kualifikasi daring (dengan total 2048 tim yang bertanding di proses kualifikasi tersebut).

Setiap tim yang bertanding di MPL Indonesia Season 1 ini juga menerima gaji sebesar US$300 / minggu dan berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar US$250 untuk setiap poin kemenangan.

8 tim teratas di Regular Season MPL Season 1 ini juga nantinya akan diadu kembali di babak Playoff.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.