Diving dan Harem: Grand Blue Dreaming Diangkat Menjadi Anime TV!

0
© Kenny Inoue dan Kimitake Yoshioka- Grand blue dreaming

Sebuah anime komedi anak kuliahan tentang hobi menyelam akan segera hadir. Diumumkan lewat majalah komik Good! Afternoon terbitan Kodansha edisi 7 Maret, manga karya Kenny Inoue dan Kimitake Yoshioka berjudul Grand Blue Dreaming (Grand Blue) akan diangkat menjadi serial anime televisi.

©Grand Blue Dream – Kenny Inoue dan Kimitake

Kehadiran serial anime ini sebelumnya telah terungkap lewat laman resmi untuk acara konvensi AnimeJapan 2018, di mana situs tersebut sempat mencantumkan bahwa Avex Pictures akan mengumumkan beberapa judul anime baru di acara tersebut, termasuk di antaranya serial anime Grand Blue. Majalah komik Good! Afternoon juga merilis teaser pada awal bulan Februari bahwa akan ada “berita besar” dari serial manga tersebut dalam edisi bulan Maret.

Manga yang diterbitkan oleh Kodansha Comic ini, memiliki sinopsis sebagai berikut:

Setelah pindah sendiri ke kota dekat tepi pantai, Iori Kitahara mengawali kehidupan di perguruan tinggi yang tidak pernah dia duga. Sebuah bab baru dari hidupnya terbentang,  di mana ia menyelam dengan gadis-gadis cantik dan teman yang konyol. Bersama Kenji Inoue sebagai pakar karakter “lovable bastards! Idiot”  dan ahli “au naturel” Kimitake Yoshioka akan membawakan Anda tentang kisah anak kuliah yang menggelora yang dipenuhi dengan kejenakaan yang berbau minuman keras!

Inoue dan Yoshioka menerbitkan manganya di majalah komik Good! Afternoon sejak April 2014. Kodansha menerbitkan volume kesembilan manga-nya pada Oktober 2017 lalu. Kodansha akan menerbitkan jilid ke-10 dari manga tersebut pada tanggal 7 Maret. Manga menandai kali pertama Inoue membuat sebuah serial manga original.

© Kenny Inoue – Kimitake Yoshioka- Grand blue dreaming

Manga tersebut dinominasikan dalam kategori Manga Umum Terbaik dalam ajang penghargaan Manga Awards ke-41 yang diselenggarakan oleh Kodansha pada tahun 2017 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.