BAGIKAN

Apakah Anda adalah penggemar yuri? Bersiaplah untuk menyambut kabar gembira yang satu ini. Diinformasikan bahwa Kadokawa akan merilis buku teks bertemakan yuri yang disebut sebagai “yang pertama di dunia” pada 26 Maret 2018 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, terdapat 39 mangaka yang akan berkolaborasi dalam proses pembuatan buku ilustrasi berjudul Yuri-drill” ini.

Buku illustrasi ini akan menampilkan sembilan genre yuri yang umum dinikmati oleh banyak orang, yaitu siswi sekolah, tinggal bersama, kakak-adik, hubungan beda usia, karyawan dewasa, fantasi, teman masa kecil, senior dan junior alias senpai dan kouhai, dan hubungan yang menggairahkan. Setiap mangaka yang berpatisipasi akan menggambarkan satu illustrasi atau satu halaman komik yang disertai oleh beberapa penjelasan singkat mengenai illustrasi atau komik tersebut.

Advertisement Inline

Adapun beberapa mangaka yang turut berpartisipasi dalam buku illustrasi ini adalah Hachi Itō (mangaka dari Okujō no Yurirei-san), Naoko Kodama (pengarang NTR: Netsuzou Trap), dan Yui Hara sang mangaka dari Kin-iro Mosaic.

Mari intip beberapa illustrasi dari buku ‘Yuri-drill‘!

KAORI Newsline l Via ANN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.