Tensei Shitara Slime Datta Ken, seri novel karya Fuse (naskah cerita) dan Mitz Vah (ilustrasi) telah dikabarkan akan hadir menjadi serial anime pada musim gugur 2018. Para fans dari salah satu seri novel isekai populer ini ternyata masih mendapatkan satu kabar kejutan lagi.

Seri novel ringan ini dikabarkan juga akan diadaptasi menjadi game. Gamenya sendiri disebut-sebut akan hadir dalam genre RPG. Meskipun begitu, informasi lebih detil seputar game tersebut masih belum terungkap.

“Kemungkinan genre: RPG” (sumber: https://twitter.com/animehabunnka)

Seri novel ringan Tensei Shitara Slime Datta Ken pertama kali ditulis oleh Fuse di situs Shousetsuka ni Narou yang juga menjadi tempat “debut” berbagai seri novel isekai populer pada tahun 2013 hingga 2016. Novel ini kemudian dirilis secara resmi oleh penerbit Micro Magazine pada tahun 2014.

Advertisement Inline

Novel ini sebelumnya telah diadaptasi menjadi seri komik oleh Taiki Kawakami sejak tahun 2015. Seri komiknya juga telah dirilis di Indonesia oleh penerbit Elex Media sejak bulan Januari 2018 dengan judul Regarding Reincarnated to Slime.

Berikut adalah sinopsis seri novel ini seperti yang ditulis oleh Elex Media.

Mikami Satoru, bujangan, tewas tertikam karena melindungi junior yang sedang memamerkan calon istrinya. Hidupnya di dunia ini berakhir bahkan sebelum mencapai usia 40 tahun. Tapi dia mendapat kesempatan kedua di dunia lain. Hanya saja… dia terlahir kembali sebagai Slime. Ya, makhluk bening, bulat, dan kenyal yang biasa jadi mangsa player level 1.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.