© Tsuyoshi Ogetsuki · Published by KADOKAWA / Re: Starting from scratch the world production committee for different worlds

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial anime Re:Zero akan segera dalam bentuk OVA. Kini visual dari OVA tersebut telah dirilis, di mana dalam visual tersebut nampak Subaru dan Emilia tengah berbahagia bersama di tengah-tengah salju, tanpa Rem! Selain itu diumumkan pula bahwa OVA ini juga akan diputar di sejumlah layar bioskop di Jepang.

Seperti dalam episode utamanya, episode OVA ini akan kembali ditangani oleh studio White Fox, lengkap dengan jajaran seiyuu yang mengisi suara para karakternya. Meskipun begitu, informasi lainnya mengenai episode OVA ini, seperti tanggal rilis dan ceritanya, akan diungkapkan pada kesempatan mendatang.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu (Starting Life in Another World) adalah seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Dalam novel ini dikisahkan tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak bernama Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

Advertisement Inline

Novel ini telah diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio White Fox dan ditayangkan pada musim semi 2016 sebanyak 25 episode.

KAORI Newsline

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.