BAGIKAN
© 2018 Kosuke Hamada / "Hanebado" Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik bulutangkis karya Kosuke Hamada, Hanebado akan segera diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan dirilis di Jepang pada musim panas 2018 mendatang.

Serial anime Hanebado! akan diproduksi oleh studio LIDEN FILMS dengan disutradarai oleh Shinpai Ezaki (Monster Strike The Movie). Naskah ceritanya ditulis oleh Taku Kishimoto (Haikyuu! dan Boku Dake ga Inai Machi), sedangkan desain karakternya ditangani oleh Satoshi Kimura (Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records). Komposisi musik latarnya  dikerjakan oleh Tatsuya Katou (Free!Love Live! Sunshine!!), sedangkan bagian tata suaranya ditangani oleh Kazuhiro Wakabayashi.

Sementara itu, jajaran seiyuu yang telah dipastikan akan hadir dalam anime ini adalah Hitomi Ohwada sebagai Ayano Hanesaki dan Miyuri Shimabukuro sebagai Nagisa Aragaki. Kini diumumkan pula bahwa Nobuhiko Okamoto akan menjadi seiyuu dari Kentaro Tachibana yang merupakan sosok pelatih bulutangkis di anime ini.

Advertisement Inline

Yang menarik, Okamoto sendiri mengaku bahwa dirinya pernah aktif di tim bulutangkis di sekolah semasa SMP dulu. Selain itu, pada tahun 2017 lalu, dirinya juga mulai bermain bulutangkis kembali. Karenanya, pengalaman terebut dirasa akan berguna dalam aksinya nanti sebagai seiyuu seorang pelatih bulutangkis.

Dalam Hanebado! dikisahkan mengenai Kentaro Tachibana, pelatih tim bulutangkis SMA Kitakomachi. Sempat khawatir tim sekolahnya tidak bisa mengikuti kompetisi bulutangkis karena jumlah anggota yang sedikit, ia bertemu dengan seorang siswi bernama Ayano Hanesaki yang memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Tachibana mencoba membujuk Ayano untuk bergabung ke tim bulutangkis, namun ia ternyata justru tidak suka bermain bulutangkis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.