Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 1 telah menyelesaikan semua pertandingannya di pekan ketujuh, yang juga merupakan pekan terakhir untuk Regular Season MPL Indonesia. Hasil setiap pertandingan di pekan ketujuh ini juga menghasilkan klasemen akhir Regular Season MPL.

Week 7, Day 1

Pertandingan pertama menampilkan Louvre, yang sebelumnya berada di papan bawah, bertarung melawan Rev Indo, yang berada di papan tengah.

Advertisement Inline

Hasil pertandingan ini cukup mengejutkan mengingat Louvre berhasil menahan imbang Rev Indo dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan kedua di hari pertama dilanjutkan oleh Bigetron Player Kill melawan Pandora Esports. Hasil pertandingan ini lebih sesuai prediksi dibanding pertandingan sebelumnya mengingat Bigetron PK merupakan salah satu tim papan atas dan Pandora Esports yang berada di papan bawah.

Bigetron PK menang mudah dengan skor 2-0.

EVOS Esports vs. Domino’s Hunter menjadi penutup di hari pertama pekan ketujuh. EVOS Esports, yang sebelumnya melonjak ke posisi runner up klasemen sementara di pekan keenam, berhasil menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan Domino dengan skor 2-0.

Untuk menonton setiap pertandingan di hari pertama pekan ketujuh tadi, Anda bisa menyaksikannya di tautan berikut ini:

Week 7, Day 2

Pertandingan pertama di hari kedua diawali dengan 2 tim papan tengah, TEAMnxl> melawan Rev Indo. Sama-sama kuat, kedua tim harus puas berbagi skor 1-1 di akhir pertandingan.

Di pertandingan selanjutnya, Domino’s Hunter harus kembali berhadapan dengan salah satu tim dominan di MPL ini, Elite8 (E8) Critical Reborns. Sayangnya, E8 memang terbukti lebih dominan di banyak aspek dibanding Domino.

E8 menang telak dengan skor 2-0 atas Domino.

Pertandingan terakhir di hari kedua pekan ketujuh pun seakan anti-klimaks. Pasalnya, tim yang paling banyak dijagokan, RRQ.02 berhadapan dengan Saints Indo 2 yang berada di papan bawah. Alhasil, RRQ pun menang dan menutup akhir pekan ketujuh dengan skor 2-0.

Untuk menonton setiap pertandingan di hari kedua pekan ketujuh, Anda bisa menontonnya di tautan berikut ini:

Klasemen Akhir Regular Season MPL Indonesia Season 1

Atas semua pertandingan yang terjadi di pekan pertama sampai ketujuh, Regular Season MPL Indonesia Season 1 pun berakhir. Untuk menentukan 2 tim yang harus terdegradasi (2 tim terbawah), MPL Indonesia menggunakan sistem Kill Difference (yakni selisih perolehan Kill antara For dan Against).

Karena itulah, Domino’s Hunter dan Pandora Esports harus rela kehilangan kesempatan bertanding di babak Playoff dan mengakui keunggulan Saints Indo 2 meski ketiganya memiliki jumlah kemenangan yang sama.

Sedangkan untuk tim-tim papan atas klasemen akhir ini, tidak banyak yang berubah dibandingkan dengan pekan keenam. RRQ.02 masih menjadi juara klasemen. Diikuti oleh EVOS Esports yang melompat di pekan keenam, E8, dan Bigetron PK yang kehilangan momentum karena absennya Eiduart.

Tentang Mobile Legends Professional League Indonesia Season 1

Liga ini merupakan liga resmi yang dipersembahkan langsung oleh Moonton dan disponsori oleh 3 (Tri) sebagai Legend Sponsor, beserta dengan Codashop dan Hello Yo sebagai Epic Sponsor.

MPL Indonesia Season 1 yang diorganisir oleh RevivalTV ini mempertandingkan 10 tim Mobile Legends terbaik dari seluruh Indonesia yang sebelumnya disaring melalui proses kualifikasi daring (dengan total 2048 tim yang bertanding di proses kualifikasi tersebut).

Setiap tim yang bertanding di MPL Indonesia Season 1 ini juga menerima gaji sebesar US$300 / minggu dan berhak mendapatkan bonus tambahan sebesar US$250 untuk setiap poin kemenangan.

8 tim teratas di Regular Season MPL Season 1 ini juga nantinya akan diadu kembali di babak Playoff.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.