Musim Gugur 2018, Anime Ace Attorney Berlanjut ke Musim Kedua!

0
"Objection!"

Kisah sang pengacara Ryūichi Naruhodō dalam anime Ace Attorney (Gyakuten Saiban) akhirnya akan segera berlanjut ke musim kedua. Diumumkan lewat situs resminya, musim terbaru anime ini yang berjudul Gyakuten Saiban ~ Sono “Shinjitsu,” Igiari! ~ Season 2 (Ace Attorney ~To That “Truth,” Objection! ~ Season 2) dijadwalkan akan tayang pada musim gugur 2018.

Menyambut pengumuman tersebut, visual baru dari anime ini yang menampilkan karakter baru bernama Godot telah dirilis.

Para staf dan seiyuu yang terlibat dalam musim pertama animenya akan kembali hadir. Tetap diproduksi oleh studio A-1 Pictures, anime ini akan disutradarai oleh Ayumu Watanabe. Naskah ceritanya ditulis oleh Atsuhiro Tomioka, sedangkan musik latarnya ditangani oleh Kaoru Wada. Desain karakter dan posisi kepala pengarah animasinya dipegang oleh Keiko Outa. Yukiko Imai menjadi asisten sutradaranya.

Berikut adalah para seiyuu yang akan kembali bermain di anime Ace Attorney musim kedua.

  • Yuuki Kaji sebagai Phoenix Wright/Ryūichi Naruhodō
  • Aoi Yūki sebagai Maya Fey/Mayoi Ayasato
  • Masashi Tamaki sebagai Miles Edgeworth/Reiji Mitsurugi
  • Chie Nakamura sebagai Mia Fey/Chihiro Ayasato
  • Masami Iwasaki sebagai Dick Gumshoe/Keisuke Itonokogiri
  • Tooru Nara sebagai Larry Butz/Masashi Yahari

Ace Attorney adalah game produksi Capcom yang menghadirkan tema persidangan serta proses hukum. Musim pertama animenya telah tayang pada bulan April 2016, di mana cerita dari dua game pertamanya telah diadaptasi di anime tersebut.

Dalam serial yang dibesut oleh Shu Takumi ini, dikisahkan seorang pengacara pemula bernama Ryūichi Naruhodō (atau Phoenix Wright dalam versi bahasa Inggrisnya) yang berusaha membela kliennya di persidangan. Di ruang sidang, ia bertemu kembali dengan masa kecilnya Reiji Mitsurugi (Miles Edgeworth) yang kini menjadi jaksa yang terkenal dingin dalam menegakkan hukum.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.