BAGIKAN

Seri anime Pop Team Epic melakukan kolaborasi dengan film anime terbaru Batman, Batman Ninja. Kolaborasi ini dilakukan atas saran dari Junpei Mizusaki, produser sekaligus CEO dari Kamikaze Douga, studio animasi yang menjadi studio yang memproduksi kedua seri animasi tersebut.

Dalam kolaborasi ini, Popuko dari anime Pop Team Epic berubah menjadi sosok Batman sedangkan Pipimi berubah jadi sosok rival abadi Batman, Joker. Kostum yang dikenakan pun memberikan kesan seragam pada zaman Sengoku, sesuai dengan setting pada seri anime Batman Ninja.

Nendoroid hasil kolaborasi ini ditampilkan di booth Warnet Brothers japan pada acara AnimeJapan 2018 yang digelar pada 24-25 Maret. Namun, sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah figure ini akan dijual secara umum

© Bkub Okawa/Takeshobo, King Records

Pop Team Epic adalah anime yang menceritakan tentang dua orang sahabat dekat, si pendek pemarah Popuko dan si tinggi kalem Pipimi. Saksikan bagaimana mereka berdua melakukan hal-hal gila dan meneriakkan sumpah serapah dalam anime komedi yang dipenuhi referensi dan humor meta POP TEAM EPIC.

© & ™ DC Comics. © 2018 Warner Bros. Entertainment All rights reserved.

Batman Ninja menceritakan Batman yang melakukan perjalanan melintasi waktu dari Gotham abad 20 ke Abad Pertengahan Jepang. Semua karakter musuh Batman dari Joker, Harley Quinn, Gorilla Grodd, Penguin, Two-Face, hingga Catwoman juga akan melompat ke masa lalu, jadi mereka memiliki pertempuran epik di era Sengoku, atau era perang saudara Jepang 1467 – 1603. Selain itu anggota Keluarga Batfamily, seperti Robin dan Nightwing, juga akan ikut serta di anime ini.

KAORI Newsline | Via ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.