BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik My Hero Academia akan diangkat menjadi film layar lebar. Rencananya film layar lebar tersebut akan dirilis di Jepang pada musim panas tahun 2018 mendatang, dengan cerita baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Kini melalui perhelatan AnimeJapan 2018, akhirnya terungkaplah bahwa film layar lebar yang diberi judul My Hero Academia THE MOVIE: Futari no Hero (The Two Heroes) tersebut akan dirilis di Jepang pada 3 Agustus 2018 mendatang. Selain itu visual terbaru dari film layar lebar tersebut, yang digambar oleh Yoshihiko Umakoshi juga telah dirilis.

Advertisement Inline

Film layar lebar ini disebut-sebut akan bersetting di “luar negeri”, tepatnya di sebuah kota terbang bernama “I Island” saat para karakter anime ini tengah menikmati liburan musim panas setelah ujian.

Kenji Nagasaki akan kembali menyutradarai film ini di BONES, Yousuke Kuroda kembali menangani naskah ceritanya, Yoshihiko Umakoshi kembali bertindak sebagai desainer karakter, dan Yuuki Hayashi kembali menangani musiknya. Film ini sendiri akan didistribusikan oleh TOHO.

Ditulis oleh Kohei Horikoshi, My Hero Academia merupakan komik yang diserialisasikan di majalah komik Weekly Shonen Jump sejak tahun 2014 lalu. Dalam komik  ini dikisahkan Izuku Midoriya, seorang anak yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super. Meski demikian, ia tetap ingin dapat memiliki kekuatan bagaikan seorang pahlawan super. Kesuksesan dari komik ini telah membawanya untuk diadaptasi menjadi anime, di mana musim ketiganya akan segera dirilis di Jepang pada bulan April tahun 2018 mendatang.

Komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.